Hasil Liga 1: PSIS dan TIRA-Persikabo Tutup Musim Ini dengan Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 30 Maret 2022
Hasil Liga 1: PSIS dan TIRA-Persikabo Tutup Musim Ini dengan Kemenangan
Momen duel Persela Vs PSIS. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dan TIRA-Persikabo berhasil menutup perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. PSIS sukses mengalahkan Persela Lamongan, sedangkan TIRA-Persikabo membungkam Madura United.

PSIS mengamankan poin penuh saat berjumpa Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3). Tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut menang tipis 2-1.

Dua gol kemenangan PSIS disarangkan oleh Fajar Faresa pada menit 13 dan Rachmad Hidayat (31'). Sedangkan satu-satunya gol Persela berasal dari sepakan 12 pas Jose Wilkson di menit 39.

Kemenangan atas Persela membuat PSIS menggusur Persija Jakarta dari posisi ketujuh. Mahesa Jenar, julukan PSIS, kini mengumpulkan 46 poin, unggul satu poin dari Persija yang baru akan bertanding melawan PSS Sleman, Kamis (31/3).

Adapun Persela yang sudah dipastikan terdegradasi tak beranjak dari peringkat 17 dengan poin 21.

Baca Juga:

Termasuk Persija Jakarta dan Rans Cilegon, Empat Klub Liga 1 Bakal Jajal Ronaldinho

Kaesang Sebut Irfan Jauhari Balik ke Persis, Akui Komunikasi dengan Simic

Beralih ke partai Madura United kontra TIRA-Persikabo yang juga berlangsung di Dipta, klub kebanggaan Kabo Mania, sukses meraih kemenangan dengan skor tipis, 2-1.

Di pertandingan ini Madura United sebetulnya mampu unggul saat laga baru berjalan satu menit melalui aksi Hugo Gomes. Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan.

TIRA-Persikabo malah berbalik unggul melalui gol Dimas Drajad (36') dan Aleksandar Rakic (42').

Hasil itu membuat TIRA-Persikabo merangsek ke peringkat 10 dengan poin 40, sementara Madura United tepat satu posisi di atasnya dengan 41 poin.

Hasil Liga 1:

Persela Lamongan 1-2 PSIS Semarang

Madura United 1-2 TIRA-Persikabo

Persela lamongan PSIS Semarang Madura united Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan