Termasuk Persija Jakarta dan Rans Cilegon, Empat Klub Liga 1 Bakal Jajal Ronaldinho

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 29 Maret 2022
Termasuk Persija Jakarta dan Rans Cilegon, Empat Klub Liga 1 Bakal Jajal Ronaldinho
RANS Cilegon akan mengundang Ronaldinho ke Indonesia. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Sebuah gebrakan besar dilakukan tim promosi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahmad itu bakal mendatangkan bintang sepak bola dunia, Ronaldinho, pada Juni 2022.

Ronaldinho diundang RANS Cilegon FC untuk mengikuti turnamen eksibisi yang rencananya bakal turut diramaikan oleh Persija Jakarta, Arema FC, dan Persis Solo. Nantinya Ronaldinho bakal diberi kesempatan bermain untuk empat tim tersebut.

"Ronaldinho 99,99 persen akan datang akhir Juni nanti. Ada dua kota yang akan didatangi, yaitu Jakarta dan Bali. Soal nanti di stadion mana, akan kami diskusikan dengan Menpora dan Ketua Umum PSSI," kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, di Prestige Image Motorcars, Jakarta, Selasa (29/3).

"Kenapa Juni, karena Liga 1 Insyaallah (dimulai) Juli. Jadi ini pembukaan (menuju) endemi. Mudah-mudahan ini awal suporter bisa datang ke stadion dengan event Ronaldinho ini," tambahnya.

Baca Juga:

Persib Hadapi Barito Putera Sore Hari, Waktu Ideal bagi Robert Alberts

PSS Belum Aman dari Degradasi, Persija Pasang Status Waspada

Raffi berharap kedatangan Ronaldinho bisa membangkitkan gairah sepak bola Indonesia yang sempat terhenti selama lebih dari satu tahun akibat pandemi COVID-19.

"Ini arahan dari Menpora dan Ketum PSSI. Ini sepak bola Indonesia sudah semakin maju. Diharapkan selain meramaikan, ada juga charity. Kalau ada sponsor, mudah-mudahan dia bisa dikontrak 3-6 bulan, karena mahal bayarnya," ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Persija jakarta Persis Solo Rans Cilegon Football Club Arema FC Ronaldinho Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan