BolaSkor.com - Pertandingan kedua dan ketiga Liga 2 2021 sudah dimulai, Selasa (11/10) sore WIB. Ada tiga laga awal yang dimainkan pada pukul 15.15 WIB.

Pertama, Mitra Kukar harus takluk dari Sulut United 0-1, pada laga kedua Grup C Liga 2 2021 di StadionTuah Pahoe, Kalimantan Tengah.

Gol tunggal kemenangan Sulut United dicetak oleh gol bunuh diri bek Mitra Kukar, Agus Nova Wilantara pada menit ke-58. Gol berawal dari sepakan pojok, kemudian bola hasil tendangan Rosy Noprihanis membentur Agus Nova.

Kedua, Persekat Tegal berhasil mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 1-0, pada laga ketiga Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Gol kemenangan Persekat dicetak oleh Agung Supriyanto pada menit ke-77.

Baca Juga:

Unggul Dua Pertemuan Terakhir, Persis Percaya Diri Lawan PSIM

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Ada Dewa United FC dan Derbi Sumatra

Ketiga, PSMS Medan menang 2-0 atas Babel United, pada laga kedua Grup A Liga 2 2021 di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua gol kemenangan Ayam Kinantan dicetak oleh Fiwi Dwipan (49') dan Rachmad Hidayat (58').

Hasil ini membuat PSMS mengoleksi 4 poin dari dua laga di Grup A. Sedangkan Babel United belum mengoleksi satu pun poin dari dua laga.

Di Grup B, Persekat mengoleksi 6 poin dari tiga laga. Sedangkan PSKC mengoleksi tiga poin dari tiga laga.

Pada Grup C, Sulut United mengoleksi 4 poin dari dua laga. Mitra Kukar meraih satu poin dari dua laga.

Hasil Liga 2:

Grup A:

PSMS Medan 2-0 Babel United

Grup B:

PSKC Cimahi 0-1 Persekat Tegal

Grup C:

Mitra Kukar 0-1 Sulut United