BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skr telak 3-0, pada laga ketiga Grup A Liga 2 2021 di Stadion Sriwijaya Jabakaring, Palembang, Jumat (15/10) sore WIB. Tiga gol Laskar Wong Kito dilesakkan oleh Valentino Telaubun (40'), Nur Iskandar (65'), dan Ikhwan Ciptady (90+3').

Di pertandingan lainnya pada Grup A, Babel United hanya bermain imbang 1-1 kontra KS Tiga Naga di Stadion Sriwijaya Jabakaring, Palembang, Jumat (15/10) malam WIB. Babel United unggul lebih dahulu melalui Edgard Amping (44'), sebelum disamakan oleh Wisnu Nugroho (45+1').

Hasil ini membuat Sriwijaya FC menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Alias Laskar Wong Kito meraih tiga kemenangan beruntun. Sedangkan PSPS ada di posisi ketiga dengan 4 poin dari 3 laga.

Babel United masih di posisi keenam dengan satu poin dari 3 laga. Sedangkan Tiga Naga satu tingkat di atasnya dengan raihan poin dari 3 laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: PSMS Vs Semen Padang Imbang, Mitra Kukar Belum Menang

Hasil Liga 2: Derbi Mataram Berakhir Imbang Tanpa Gol

Liga 2 2021
Persiba Balikpapan Vs Sulut United. (Instagram)

Pada laga ketiga Grup D, Persiba Balikpapan bermain imbang 1-1 kontra Sulut United di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10) sore WIB. Sulut United unggul lebih dahulu melalui penalti Tegar Pangestu (65'). Persiba menyamakan kedudukan melalui Yogi Novrian (85').

Kemudian, Kalteng Putra meraih kemenangan 1-0 atas PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10) malam WIB. Gol kemenangan Kalteng Putra dicetak melalui Ronaldo Eko Juliyanto di menit ke-71.

Hasil ini membuat Persiba berada di posisi keempat klasemen sementara Grup D dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Sulut United di posisi kedua dengan 5 poin dari 3 laga.

Kalteng Putra menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 9 poin dari 3 laga . Sedangkan PSBS di posisi kelima dengan satu poin dari tiga lag.

Hasil Liga 2:

Grup A:

Sriwijaya FC 3-0 PSPS Riau
Babel United 1-1 KS Tiga Naga

Grup D:

Persiba Balikpapan 1-1 Sulut United
Kalteng Putra 1-0 PSBS Biak