BolaSkor..com - Milwaukee Bucks tampil cemerlang saat berhadapan dengan Dallas Mavericks, Sabtu (16/1) di Fiserv Forum, pada laga lanjutan NBA 2020/2021. Bucks menang dengan skor 112-109.

Hasil ini membuat Bucks kian tak terhenti dalam delapan pertandingan terakhir. Bucks menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Situasi tersebut membuat Buks kini berada di peringka dua klasemen sementara Wilayah Timur dengan raihan sembilan kemenangan dan empat kekalahan. Raihan positif yang didapat Bucks tentu tak lepas dari konsistensi Giannis Antetoukounmpo.

Pada laga melawan Mavericks, Giannis menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 31 angka. Ditambah Khris Middleton yang membukukan 25 poin.

Baca Juga:

Hasil NBA: Porzingis Kembali dan Doncic Impresif, Mavericks Bungkam Hornets

Dua Pemain Berstatus ODP, Wizards Batalkan Latihan

Di kubu Mavericks, Luca Doncic masih menjadi tumpuan. Doncic mencetak 28 poin dan 13 assist. Kekalahan dari Bucks membuat Mavericks kini berada di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Barat.

Adapun pemimpin Wilayah Barat masih ditempati Los Angeles Lakers. LeBron James dkk kian mengukuhkan diri setelah memenangi duel kontra New Orleans Pelicans dengan skor 112-95, Sabtu (16/1).

Kemenangan tersebut menjadi yang kelima bagi Lakers secara beruntun. Kini, Lakers memuncaki klasemen dengan raihan 11 kemenangan.

Hasil NBA Lainnya:

Orlando Magic 97 Vs 124 Boston Celts

New York Knicks 103 Vs 106 Cleveland Cavaliers

Chicago Bulls 125 Vs 127 Oklahoma City Thunder

Atlanta Hawks 92 Vs 116 Utah Jazz

Los Angeles Clippers 138 Vs 100 Sacramento Kings