Hasil NBA: Heat Menang Tipis, Thunder Lanjutkan 10 Kekalahan Beruntun

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 19 April 2021
Hasil NBA: Heat Menang Tipis, Thunder Lanjutkan 10 Kekalahan Beruntun
Bam Adebayo

BolaSkor.com - Bam Adebayo menjadi aktor kemenangan Miami Heat dengan skor akhir 109-107 atas Broooklyn Nets, Senin (19/4). Adebayo berhasil melempar tembakan saat buzzer berbunyi.

Adebayo melempar tembakan dari jarak 4 meter untuk memastikan Heat mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun mereka.

Kedua tim tampil tidak dengan kekuatan penuh, di mana Heat kehilangan Jimmy Butler yang mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Nets tidak diperkuat James Harden yang dibekap cedera hamstring.

Kemudian, bintang Brooklyn Nets Kevin Durant berhasil mencetak delapan angka pertama sebelum harus ditarik keluar pada kuarter pertama yang menyisakan kurang dari delapan menit.

Baca Juga:

Gagal Tembus Fase Kedua IBL, Bali United Tetap Angkat Kepala

Habib Bukan Sekadar Nama

Pemain yang telah tampil 11 laga All-Star tersebut, melakukan drive ketika bertabrakan dengan forward Heat Trevor Ariza. Durant pun mengalami cedera paha kiri.

Sementara itu dari sisi lapangan lain, Chris Boucher berhasil membantu Toronto Raptors untuk melanjutkan tren negatif Oklahoma City Thunder.

Pertandingan yang berlangsung di Tampa, Minggu (18/04) waktu setempat, membuat Thunder mengalami 10 kekalahan secara beruntun.

Boucher dapat mencetak 17 dari 31 poinnya pada kuarter pertama dan mengemas 11 rebound. Boucher juga menghasilkan enam tripoin tertinnggi dalam kariernya.

Kemenangan Raptors membuat pihak klub mengalami tiga kemenangan secara beruntun. Pada kuarter kedua, Raptors sempat tertinggal 12 poin, namun mulai unggul pada saat memasuki kuarter keempat.

Hasil NBA yang lain:

New York Knicks 122-112 New Orleans Pelicans
Atlanta Hawks 129-117 Indiana Pacers
Hornets 109-101 Trail Blazers
Orlando MAgic 110-114 Houston Rockets
Dallas Mavericks 107-121 Sacramento Kings
Los Angeles Clippers 124-105 Minnesota Timberwolves


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News NBA Basket Miami Heat
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan