BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Sabtu (31/10) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona dan Inter Milan bermain imbang, sedangkan Liverpool meraup tiga poin.

Barcelona hanya bisa bermain 1-1 ketika bertamu ke markas Deportivo Alaves pada laga lanjutan LaLiga 2020-2021, di Mendizorroza. Hasil tersebut membuat Barca hanya menempati posisi ke-12 klasemen sementara.

Barcelona menguasai bola hingga 80 persen. Sementara itu, dari sisi peluang, Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki 25 tembakan.

Namun, Alaves justru bisa mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-31 melalui Luis Rioja. Kemudian, Antoine Griezmann menyamakan kedudukan pada menit ke-63.

Baca juga:

Burnley 0-3 Chelsea: Hakim Ziyech Buka Rekening Gol di Premier League

Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen

Sheffield United 0-1 Manchester City: Gol Tunggal Kyle Walker Perbaiki Posisi The Citizens

Barcelona

Sejatinya, Barcelona berpeluang besar menang karena tuan rumah bermain hanya dengan 10 pemain sejak menit ke-62. Namun, hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta.

Beralih ke Serie A, hasil imbang juga diraih Inter Milan. Nerazzurri bermain 2-2 melawan Parma, di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Sepasang gol Parma diborong penyerang syarat pengalaman, Gervinho (46' dan 62').

Inter Milan

Inter Milan memperkecil ketertinggalan melalui tendangan jarak jauh Marcelo Brozovic pada menit ke-64. Kemudian, jelang akhir laga, Ivan Perisic menyelamatkan muka Inter setelah mendulang gol melalui sundulan.

Hasil tersebut membuat Inter menempati posisi kelima klasemen sementara. Berikutnya, Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Real Madrid, Rabu (4/11).

Dari Premier League, Liverpool bercokol di puncak klasemen usai menumbangkan West Ham United 2-1 di Anfield. Diogo Jota kembali menjadi pahlawan kemenangan.

Liverpool tertinggal terlebih dahulu usai Pablo Fornals mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Tendangan mendatar pemain nomor punggung 18 itu mengoyak jala gawang The Reds.

Liverpool Vs West Ham

Jelang akhir babak pertama, Liverpool mendapatkan tendangan penalti usai Mohamed Salah dijatuhkan pemain lawan di kotak terlarang. Salah yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol yang ditunggu-tunggu Liverpool baru tercipta pada menit ke-85. Diogo Jota berhasil memanfaatkan kemelut yang diciptakan Sadio Mane. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.

Berikut ini adalah hasil akhir pertandingan liga-liga top Eropa pada Sabtu (31/10) waktu setempat:

Premier League

Wolves 2-0 Crystal Palace
Burnley 0-3 Chelsea
Sheffield United 0-1 Manchester City
Liverpool 2-1 West Ham United

LaLiga

Eibar 0-2 Cadiz
Real Madrid 4-1 Huesca
Athletic Club 2-1 Sevilla
Osasuna 1-3 Atletico Madrid
Deportivo Alaves 1-1 Barcelona

Serie A

Crotone 1-2 Atalanta
Inter Milan 2-2 Parma
Bologna 3-2 Cagliari

Bundesliga

Schalke 1-1 VfB Stuttgart
Augsburg 3-1 Mainz
Eintracht Frankfurt 1-1 Werder Bremen
Arminia 0-2 Borussia Dortmund
FC Koln 1-2 Bayern Munchen
Borussia Monchengladbach 1-0 RB Leipzig

Ligue 1

Rennes 2-1 Brest
Nantes 0-3 PSG