Hasil Pertandingan: Inter Milan dan Real Madrid Berpesta Gol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 21 Agustus 2022
Hasil Pertandingan: Inter Milan dan Real Madrid Berpesta Gol
Inter Milan 3-0 Spezia (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga lanjutan liga-liga elite Eropa 2022-2023 digelar pada Minggu (21/8) dini hari WIB. Inter Milan dan Real Madrid yang turut ambil bagian meraih hasil maksimal.

Inter tampil perkasa saat menjamu Spezia di Giuseppe Meazza. Nerazzurri menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

Lautaro Martinez membuka keunggulan Inter pada menit ke-35. Menerima umpan sundulan Romelu Lukaku, penyerang berkebangsaan Argentina itu tanpa ampun melepaskan tembakan keras yang bersarang ke gawang Spezia.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

Casemiro dan Hobi Manchester United Beli Pemain Madrid dengan Harga Tinggi

Inter kian tak terbendung pada paruh kedua. Hakan Calhanoglu (52') dan Joaquin Correa (82') ikut membobol gawang Spezia lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Hasil ini untuk sementara membuat Inter bertengger di puncak klasemen. Nerazzurri meraih hasil sempurna usai menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid juga mampu berpesta gol saat bertandang ke markas Celta Vigo. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Carlo Ancelotti menutup laga dengan skor 4-1.

Kepergian Casemiro ke Manchester United tampak tak terlalu berpengaruh terhadap performa lini tengah Madrid. Aurelien Tchouameni dipercaya sebagai pengganti tampil penuh dalam pertandingan ini.

Kedua tim sempat saling berbalas gol lewat titik penalti. Karim Benzema dan Iago Aspas sama-sama mampu memanfaatkan hadiah dari wasit tersebut dengan maksimal.

Namun Madrid mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Luka Modric mencetak gol kedua tim tamu pada menit ke-41.

Usai turun minum, Madrid langsung tancap gas. Vinicius Junior (56') dan Federico Valverde (66') ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Madrid kembali mendapat hadiah penalti tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Sayangnya tembakan Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor mampu digagalkan oleh Agustin Marchesin.

Sama seperti Inter, tambahan tiga poin untuk sementara juga membawa Madrid ke puncak klasemen. Ini tentu menjadi awal yang baik bagi sang juara bertahan untuk mempertahankan gelarnya.

Berikut hasil pertandingan liga-liga elite Eropa pada Minggu (21/8) dini hari WIB:

Serie A
Inter Milan 3-0 Spezia
Sassuolo 1-0 Lecce

LaLiga
Mallorca 1-2 Real Betis
Celta Vigo 1-4 Real Madrid

Ligue 1
Marseille 2-1 Nantes

LaLiga Serie a Inter Milan Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan