Hasil Pertandingan: Kemenangan Chelsea dan Manchester City di Boxing Day

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Desember 2023
Hasil Pertandingan: Kemenangan Chelsea dan Manchester City di Boxing Day
Chelsea 2-1 Crystal Palace (Laman Resmi Chelsea)

BolaSkor.com - Tidak ada kejutan besar yang terjadi pada lanjutan laga Premier League di Boxing Day, Kamis (28/12) dini hari WIB. Dua tim yang bertanding pada pekan 19 Premier League, Chelsea dan Manchester City meraih kemenangan.

The Blues menang setelah sebelumnya kalah oleh Wolverhampton Wanderer (1-2). Chelsea memenangi Derby London melawan Crystal Palace di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Kemenangan diraih dramatis dengan gol penentu di penghujung laga. Dua gol Chelsea dicetak oleh Mykhaylo Mudryk (13') dan Noni Madueke (89' penalti), yang sempat diperkecil dari gol Michael Olise (45+1').

Baca Juga:

Tak Ada Kado Natal untuk Fans dari Manchester United

Chelsea, Tim yang Paling Sering Kalah Sepanjang 2023

Wolverhampton 2-1 Chelsea: The Blues Kalah Lagi di Markas Lawan

Chelsea 2-1 Crystal Palace (Twitter)

Chelsea memiliki penguasaan bola mencapai 64 persen dengan jumlah sembilan tendangan, empat tepat sasaran, sementara Palace lebih banyak melepaskan tendangan (13 kali) dan lima tepat sasaran. Chelsea kini di urutan 10 klasemen dengan 25 poin.

Beralih ke Merseyside, Everton memberikan perlawanan sengit menghadapi sang juara bertahan. Sempat unggul 1-0 di Goodison Park dari gol Jack Harrison (29'), Man City berbalik menang dari gol Phil Foden (53'), Julian Alvarez (64' penalti), dan Bernardo Silva (86').

Itu jadi kemenangan pertama Man City usai memenangi titel Piala Dunia Antarklub. The Citizens saat ini menempati urutan empat klasemen dengan 37 poin dari 18 laga, terpaut lima poin dari Liverpool di peringkat satu (42 poin dari 19 laga).

Everton 1-3 Manchester City (Twitter)

Berikut hasil lengkap laga Boxing Day di pekan 19 Premier League:

Newcastle United 1-3 Nottingham Forest
Sheffield United 2-3 Luton Town
Bournemouth 3-0 Fulham
Burnley 0-2 Liverpool
Manchester United 3-2 Aston Villa
Chelsea 2-1 Palace
Brentford 1-4 Wolves
Everton 1-3 Man City

Premier League Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan