BolaSkor.com - Sejumlah laga dari dua liga elite Eropa yaitu Serie A dan LaLiga kembali digelar pada Kamis (1/10) dini hari WIB. Klub-klub besar seperti Inter Milan dan Real Madrid ikut ambil bagian.

Inter tampil gemilang saat bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Tim promosi yang berstatus jawara Serie B musim lalu itu dibuat tak berkutik.

Tak tanggung-tanggung, Inter memang dengan skor telak 5-2. Hal ini menunjukkan keseriusan Nerazzurri dalam perburuan Scudetto.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Semakin Dekat ke Cagliari

Antonio Conte Tak Sabar Tunggu Bursa Transfer Ditutup

AC Milan Lepas Titisan Kaka ke Olympique Lyon

Benevento vs Inter Milan

Lima gol kemenangan Inter dicetak oleh Romelu Lukaku (1', 28'), Roberto Gagliardini (25'), Achraf Hakimi (42'), dan Lautaro Martinez (71'). Sementara Benevento hanya mampu membalas lewat sepasang gol Gianluca Caprari (34', 76').

Kejutan terjadi di Stadio Olimpico saat Lazio menjamu Atalanta. Tuan rumah harus kalah dengan skor mencolok 1-4.

Gol-gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Robin Gosens (10'), Hans Hateboer (32'), dan Papu Gomez (41', 61'). Sementara usaha tuan rumah memperkecil kedudukan lewat aksi Felipe Caicedo tak banyak berarti.

Laga dua tim kuda hitam ini berjalan dengan keras. Wasit total harus mengeluarkan delapan kartu kuning dari sakunya.

Beralih ke LaLiga, Madrid dipaksa bekerja keras saat menjamu Real Valladolid di Alfredo Di Stefano Stadium. Los Blancos susah payah untuk mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid vs Real Valladolid

Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-65. Ia memanfaatkan kesalahan bek Valladolid yang keliru dalam membuang bola.

Kemenangan ini membawa Madrid ke papan atas. Tim asuhan Zinedine Zidane untuk sementara duduk di peringkat ketiga karena kalah selisih gol dari Getafe yang memuncaki klasemen sementara.

Hasil pertandingan Liga-liga Eropa:

Serie A
Benevento 2-5 Inter Milan
Udinese 0-2 Spezia
Lazio 1-4 Atalanta

LaLiga
Huesca 0-0 Atletico Madrid
Villarreal 3-1 Deportivo Alaves
Eibar 0-1 Elche
Real Madrid 1-0 Real Valladolid