Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Tertahan, Atletico Geser Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Oktober 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Tertahan, Atletico Geser Madrid
Inter Vs Parma (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Sejumlah liga di Eropa kembali memutar roda kompetisi pada Sabtu (27/10) waktu setempat. Hasilnya, Inter Milan dan Atletico Madrid meraih poin yang berbeda.

Inter Milan hanya bisa bermain 2-2 ketika menjamu Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10). Nerazzurri gagal memanfaatkan hasil seri yang diraih Juventus saat melawan Lecce.

Baca juga:

Burnley 2-4 Chelsea: Pertama Kali Starter, Pulisic Langsung Bikin Sejarah

5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Manchester City atas Aston Villa

Inter Vs Parma

Inter Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui tendangan Antonio Candreva. Kiper Parma gagal membaca arah setelah bola membentur pemain.

Parma di luar dugaan bisa mengemas dua gol lewat Yann Karamoh (26') dan Gervinho (30'). Beruntung, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-51.

Hasil itu masih membuat Inter berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin. La Beneamata tertinggal satu poin dari Juve.

Beralih ke LaLiga, Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 ketika menjamu Athletic Bilbao dalam pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (27/10) waktu setempat. Dua gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak Saul Niguez (28') dan Alvaro Morata (64').

Atletico Madrid

Tambahan tiga poin membuat Atletico menggeser posisi Real Madrid yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Diego Simeone itu mengemas 19 poin.

Hasil Pertandingan liga-liga Eropa:

Inter Milan Atletico Madrid Breaking News Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan