Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Lazio dan AS Roma Kompak Raih Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juli 2020
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Lazio dan AS Roma Kompak Raih Kemenangan
Lazio (Twitter Lazio)

BolaSkor.com - Serie A dan Premier League kembali menggelar pertandingannya pada Minggu (26/7) waktu setempat. Hasilnya, Lazio dan AS Roma meraih kemenangan.

Lazio pesta gol ketika bertamu ke markas Hellas Verona usai menang 5-1 pada laga ke-36 Serie A 2019-2020, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (27/7) dini hari WIB. Ciro Immobile menjadi pahlawan dengan mencetak tiga gol.

Verona mencetak gol pembuka di laga tersebut melalui eksekusi penalti Sodyan Amrabat pada menit ke-39. Pada akhir babak pertama, Lazio membalas, juga melalui tendangan penalti, lewat Immobile. Penalti diberikan usai pemain Verona menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Baca juga:

Juventus 2-0 Sampdoria: Bianconeri Segel Juara Serie A 2019-2020

Hasil Lengkap Pekan ke-38 Premier League: Arsenal, Liverpool, dan Manchester City Tutup Musim dengan Kemenangan

Ciro Immobile

Sergej Milinkovic-Savic membuat Lazio berbalik unggul pada menit ke-56. Tendangan bebas sang gelandang sempat membentur pemain Verona sehingga mengecoh kiper.

Joaquin Correa tidak mau kalah mencetak gol. Correa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63 usai melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Berawal dari serangan balik cepat, Immobile mencetak gol keduanya pada laga tersebut pada menit ke-83. Eks Borussia Dortmund tersebut melepaskan bola ke bagian kiri gawang yang sulit digapai kiper.

Pesta gol Lazio ditutup usai Immobile kembali mencetak gol dari titik putih pada menit ke-90+4. Tambahan tiga gol membuat Immobile unggul tiga gol dari Cristiano Ronaldo yang menempati peringkat kedua top skorer Serie A.

Hasil itu juga membuat Lazio menyamai perolehan poin peringkat ketiga klasemen, Atalanta. Lazio hanya berjarak satu angka dari peringkat kedua, Inter Milan.

Beralih ke tim ibu kota lainnya, AS Roma menang tipis 2-1 ketika menjamu Fiorentina, di Olimpico Stadium. Kemenangan membuat Roma nyaman pada peringkat kelima klasemen sementara.

AS Roma

Dua gol kemenangan AS Roma dicetak Jordan Veretout pada menit ke-45 dan menit ke-87. Dua gol tersebut lahir dari proses tendangan penalti.

Sementara itu, satu gol tim tamu dikreasikan Nikola Milenkovic pada menit ke-54. Sang bek mencetak gol melalui sundulan setelah menerima sepak pojok.

Berikut hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League

Arsenal 3-2 Watford
Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion
Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers
Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur
Everton 1-3 Bournemouth
Leicester City 0-2 Manchester United
Manchester City 5-0 Norwich City
Newcastle United 1-3 Liverpool
Southampton 3-1 Sheffield United
West Ham United 1-1 Aston Villa

Serie A

AS Roma 2-1 Fiorentina
Verona 1-5 Lazio
Juventus 2-0 Sampdoria
Cagliari 0-1 Udinese
SPAL 1-1 Torino

Breaking News Serie a Premier League Lazio AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan