Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Februari 2020
Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis
Chelsea Vs Man United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa masih melangsungkan pertandingan pada Senin (17/2) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United menekuk Chelsea, sedangkan AC Milan menang tipis.

Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjaga peluang The Red Devils berlaga di Liga Champions.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Pernah Disebut Sampah oleh Mourinho, Kurt Zouma Ubah Kritikan Jadi Motivasi

Chelsea Vs Man United

Chelsea tampil lebih menekan dan menguasai bola. Total, pasukan Frank Lampard itu mencatatkan penguasaan bola hingga 62 persen dan menorehkan 17 peluang.

Sementara itu, Manchester United bermain lebih efektif. Meski hanya mengemas sembilan peluang dan menguasai 38 persen penguasaan bola, namun bisa mengemas dua gol.

Gol pertama Manchester United terjadi pada menit ke-45. Umpan Aaron Wan-Bissaka dari sisi kanan dimanfaatkan Anthony Martial dengan sundulan.

The Red Devils mencetak gol kedua ketika pertandingan memasuki menit ke-66. Sepak pojok Bruno Fernandes diselesaikan sundulan Harry Maguire.

Saat ini, Chelsea masih berada pada posisi keempat dengan 41 angka. Namun, The Blues hanya terpaut tiga poin dari Manchester United yang bercokol pada posisi ketujuh.

Beralih ke Serie A, AC Milan menang 1-0 ketika menjamu Torino pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2019-2020, di San Siro, Selasa (18/2) dini hari WIB. Gol semata wayang Rossoneri dicetak Ante Rebic pada menit ke-25.

Gol Ante Rebic

Sejatinya, AC Milan tidak bermain dengan efektif. Dari 15 peluang yang dikreasikan, hanya satu yang mengarah ke gawang.

Satu-satunya peluang itu adalah gol Rebic yang tercipta pada menit ke-25. Penyerang asal Kroasia tersebut memanfaatkan umpan mendatar Samu Castillejo dari sisi kanan pertahanan Torino.

Kini, Milan merangkak naik pada posisi kedelapan dengan menuai 35 poin. Perolehan itu identik dengan Verona dan Parma yang punya posisi lebih baik.

Breaking News Chelsea Manchester United AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan