Hasil Pertandingan: Real Madrid Pesta Gol, Roma Masih Sempurna

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 September 2021
Hasil Pertandingan: Real Madrid Pesta Gol, Roma Masih Sempurna
Real Madrid vs Celta Vigo (Twitter)

BolaSkor.com - Lanjutan laga liga-liga Eropa musim 2021-2022 bergulir pada Senin (13/9) dini hari WIB. Real Madrid dan AS Roma turut ambil bagian.

Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu yang masih dalam proses renovasi dalam lanjutan LaLiga 2021-2022. Los Blancos sukses berpesta gol dengan skor akhir 5-2.

Meski begitu, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Celta Vigo sempat memberikan perlawanan sengit terutama di babak pertama.

Baca Juga:

Statistik Menarik di Balik Renovasi Estadio Santiago Bernabeu

Kepergian Lionel Messi Juga Merugikan Real Madrid

Menilik 5 Debut Resmi dalam Karier Cristiano Ronaldo

Real Madrid vs Celta Vigo

Celta bahkan mampu unggul dua kali lewat Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31') setelah Karim Benzema mencetak gol di sela-selanya pada menit ke-24. Skor 2-1 untuk keunggulan tamu bertahan hingga jeda.

Madrid langsung tancap gas usai turun minum. Tuan rumah berbalik unggul lewat gol kedua Benzema dan aksi Vinicius Junior saat babak kedua baru berjalan sembilan menit.

Bintang anyar Madrid, Eduardo Camavinga diberi kesempatan melakoni debut saat masuk menggantikan Eden Hazard pada menit ke-66. Enam menit setelah masuk, pemain berkebangsaan Prancis itu menandai laga pertamanya dengan sebuah gol.

Benzema menutup pesta gol Madrid dengan sebuah gol pada menit ke-87. Ia pun sukses menorehkan hat-trick.

Kemenangan ini membawa Madrid melesat ke puncak klasemen. Tim asuhan Carlo Ancelotti bersaing sengit dengan Valencia dan Atletico Madrid yang sama-sama meraih 10 poin.

Roma Sempurna

Beralih ke Serie A, Roma melanjutkan performa gemilangnya di bawah asuhan Jose Mourinho. Sassuolo menjadi korban terbaru saat bertemu di Stadio Olimpico.

Roma kembali meraih poin penuh usai menang 2-1. Kemenangan ini diraih secara dramatis.

Stephan El Shaarawy menjadi pahlawan kemenangan Roma.

Roma unggul lebih dulu melalui sepakan Bryan Cristante pada menit ke-37. Namun Sassuolo mampu menyamakan kedudukan melalui gol Filip Djuricic.

Laga seperti akan berakhir imbang. Namun Stephan El Shaarawy tampil sebagai bintang kemenangan Roma lewat golnya di masa injury time.

Kemenangan ini juga membawa Roma melesat ke puncak klasemen. Il Giallorossi meraih sembilan poin dan unggul selisih gol dari AC Milan dan Napoli.

Real Madrid AS Roma Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan