BolaSkor.com - Serie A kembali menggelar pertandingan ke-36 pada Sabtu (25/7) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Hasilnya, Inter Milan dan Napoli sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan menang 3-0 ketika bertamu ke markas Genoa pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Luigi Ferraris. Hasil tersebut membuat Nerazzurri kembali ke peringkat kedua.

Inter Milan mencetak gol pertama pada menit ke-34. Umpan Cristiano Biraghi disambut Romelu Lukaku dengan sundulan.

Baca Juga:

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Pengorbanan Barcelona Datangkan Lautaro Martinez: Siap Jual 12 Pemain

Romelu Lukaku

La Beneamata baru bisa mengkreasikan gol kedua pada menit ke-83. Pemain pengganti, Alexis Sanchez, menyambar umpan Victor Moses dari sisi kanan.

Jelang akhir pertandingan atau lebih tepatnya menit ke-90+2, Inter kembali mendulang gol. Akselerasi Romelu Lukaku dari setengah lapangan berbuah menjadi gol. Skor 3-0 bertahan hingga akhir.

Pada laga lainnya, Napoli menang 2-0 ketika menjamu Sassuolo, di San Paolo. Tambahan tiga poin membuat Il Partenopei memangkas jarak menjadi satu angka dengan peringkat keenam, AC Milan.

Napoli sudah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Tendangan jarak jauh Elseid Hysaj tidak bisa dibendung kiper tim tamu.

Tertinggal satu gol membuat Sassuolo semakin giat melancarkan serangan. Bahkan, Sassuolo sempat mendulang empat gol. Namun, keempat gol itu dianulir karena offside.

Napoli yang tertekan justru bisa mencetak gol pada masa injury time melalui Allan. Sang gelandang menempatkan bola ke sisi kanan gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan Serie A:

Brescia 1-2 Parma
Genoa 0-3 Inter Milan
Napoli 2-0 Sassuolo