Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Juli 2020
Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan
Lionel Messi dan sang ayah. (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan yang mulai menghilang kini kembali terdengar. Hal itu disebabkan oleh sang ayah, Jorge.

Ayah Messi ketahuan membeli sebuah rumah di kota Milan. Hal itu diberitakan oleh media-media besar Italia seperti Rai, Tuttomercato dan La Gazzetta dello Sport.

Langkah ini tentu menjadi sinyal kepindahan Messi. Apalagi hubungannya dengan Barcelona tengah memburuk seiring kegagalan menjuarai LaLiga 2019-2020.

Baca Juga:

4 Rekor yang Berhasil Dipecahkan Lionel Messi Sepanjang LaLiga 2019-2020

Raih El Pichichi, Lionel Messi Masih Murung

Lionel Messi Pecahkan Rekor Legenda Barcelona di LaLiga

Rumor kepindahan Messi ke Inter pertama kali dihembuskan Massimo Moratti pada awal April lalu. Mantan presiden Inter tersebut yakin Nerazzurri punya peluang untuk mewujudkan transfer ini.

Inter coba memanfaatkan ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez untuk mendapatkan Messi. Mereka ingin melakukan pertukaran pemain.

Barcelona tentu menolak hal tersebut. Blaugrana bertekad memperpanjang kontrak La Pulga yang akan habis tahun depan.

Dilansir Sky Sport Italia, keputusan Ayah Messi membeli rumah di Milan disebut murni karena alasan investasi bisnis. Jadi hal ini tidak ada hubungannya dengan masa depan sang anak.

Pajak yang dibebankan kepada orang asing di Italia memang lebih ringan dibanding Spanyol. Hal inilah yang menjadi alasan ayah Messi membeli rumah di Milan.

Namun bukan tidak mungkin hal ini juga akan menjadi bahan pertimbangan Messi untuk meninggalkan Barcelona. Seperti diketahui, pemain berusia 33 tahun itu sempat terjerat kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Lionel Messi Barcelona Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan