Hasil Playoff NBA: Clippers ke Semifinal, Jazz vs Nuggets ke Game 7

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Agustus 2020
Hasil Playoff NBA: Clippers ke Semifinal, Jazz vs Nuggets ke Game 7
Utah Jazz vs Denver Nuggets. (NBA)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers memastikan lolos ke semifinal wilayah barat NBA 2019-2020. Sementara itu, laga Utah Jazz melawan Denver Nuggets terpaksa lanjut ke game ketujuh.

Clippers sempat mendapat perlawanan dari Dallas Mavericks. Sebelum pertandingan ini, Kawhi Leonard dan kawan-kawan hanya unggul 3-2 dari Mavericks.

Mavericks yang tertinggal tampil impresif dengan memimpin di kuarter pertama. Namun, saat memasuki jeda Clippers membalikkan keadaan.

Baca Juga:

Beda Nasib Wilayah Barat dan Timur di Playoff NBA 2020

Hasil Playoff NBA: Lakers dan Bucks ke Semifinal Wilayah

Pada akhirnya Clippers menang dan memastikan tiket ke semifinal wilayah barat NBA. Leonard tampil impresif dengan catatan 33 poin dan 14 rebound.

Sementara itu, Nuggets menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah menang 119-107 atas Jazz. Sempat tertinggal di kuarter pertama, Nikola Jokic dan kawan-kawan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Hasil tersebut membuat duel antara Jazz dan Nuggets akan lanjut ke game ketujuh. Selama Playoff NBA 2019-2020, baru laga ini yang mencapai game 7.

Pada semifinal wilayah timur, Boston Celtics membuka game pertama dengan kemenangan. Celtics mengatasi perlawanan Toronto Raptors dengan skor 112-94.

Hasil Playoff NBA:

Babak Pertama

Dallas Mavericks 97-111 Los Angeles Clippers (2-4)
Utah Jazz 107-119 Denver Nuggets (3-3)

Semifinal

Toronto Raptors 94-112 Boston Celtics (0-1)

NBA NBA Playoff Los Angeles Clippers Breaking News Utah Jazz Denver Nuggets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan