Hasil Putaran Empat Piala Liga 2020-2021: Duo Manchester Melenggang Mulus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 Oktober 2020
Hasil Putaran Empat Piala Liga 2020-2021: Duo Manchester Melenggang Mulus
Brighton vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Langkah Manchester City dan Manchester United di ajang Piala Liga 2020-2021 belum terbendung. Kedua klub tersebut melewati putaran keempat dengan mulus.

Di fase ini, duo Manchester mengalahkan lawan-lawannya dengan meyakinkan. Padahal mereka melakoni laga tandang.

Manchester City mampu mengalahkan Burnley dengan skor telak 3-0 di Turf Moor, Kamis (1/10) dini hari WIB. Raheem Sterling menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Baca Juga:

Tottenham Singkirkan Chelsea di Piala Liga, Jose Mourinho Pertama Kali kalahkan Sang Murid

Tottenham 1-1 Chelsea (5-4): Menangi Drama Adu Penalti, Spurs Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard Ribut di Sisi Lapangan Pertandingan

Burnley vs Manchester City

Sterling kembali dipasang sebagai ujung tombak dalam laga ini. Hal itu tak lepas dari masih cederanya Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Mantan pemain Liverpool itu memecah kebuntuan pada menit ke-35. Sontekannya menyambut umpan matang Benjamin Mendy tak mampu dihalau kiper Burnley, Bailey Peacock-Farrell.

Sterling menggandakan keunggulan Manchester Citydi awal babak kedua. Kali ini ia memanfaatkan umpan matang Ferran Torres.

Ferran Torres melengkapi kemenangan tim tamu dengan golnya pada menit ke-65. Tendangan terukurnya melesat mulus ke gawang Burnley.

Itu merupakan gol pertama Ferran Torres bersama Manchester City. Beban pemain yang diboyong dari Valencia tersebut kini mulai sedikit terangkat.

Brighton vs Manchester United

Di pertandingan lain, Manchester United juga meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion. Setan Merah memang dengan skor 3-0.

Sama seperti rival sekotanya, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Manchester United baru bisa membuka keunggulan pada akhir babak pertama lewat sundulan Scott McTominay.

Gol tersebut membuat permainan Manchester United lebih lepas. Juan Mata dan Paul Pogba akhirnya mampu menambah jumlah gol tim tamu di babak kedua.

Mata membobol gawang Brighton pada menit ke-73 lewat sebuah kerja sama apik dengan Donny van de Beek. Pogba menyempurnakannya dengan tendangan bebas yang akurat tujuh menit kemudian.

Kemenangan ini membuat duo Manchester melaju ke perempat final. Mereka menyusul langkah Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang lebih dulu menyegel satu tempat di babak ini.

Hasil putaran keempat Piala Liga 2020-2021, Kamis (1/10) dini hari WIB:

Newport County 1-1 (4-5) Newcastle United
Burnley 0-3 Manchester City
Brighton & Hove Albion 0-3 Manchester United
Everton 4-1 West Ham United

Manchester United Manchester City Piala Liga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan