Hasil Semifinal NBA: Celtics dan Clippers Kembali Unggul

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 September 2020
Hasil Semifinal NBA: Celtics dan Clippers Kembali Unggul
Boston Celtics vs Toronto Raptors (Twitter)

BolaSkor.com - Dua tim NBA, Boston Celtics dan Los Angeles Clippers, kembali meraih keunggulan di semifinal. Mereka mengalahkan lawan masing-masing setelah sempat kalah.

Celtics berhadapan dengan Toronto Raptors pada semifinal wilayah timur. Sejatinya mereka sempat unggul 2-0, sebelum dikejar menjadi 2-2.

Alhasil, Celtics bermain agresif sejak awal. Bahkan, Kemba Walker dan kawan-kawan sudah unggul 27 poin ketika pertandingan memasuki jeda.

Baca Juga:

Hasil Semifinal NBA: Bucks Perpanjang Nafas, Lakers Imbangi Rockets

Hasil Semifinal NBA: Raptors Imbangi Celtics

Di babak kedua, Raptors berusaha menemukan permainan mereka. Akan tetapi, penampilan Walker dan Jaylen Brown yang impresif membuat Celtics menang.

Sementara di semifinal wilayah barat, duel tak kalah seru tercipta ketika Clippers bersua Denver Nuggets. Pertandingan berjalan seru sejak kuarter pertama.

Bahkan, kedua tim hanya terpisah tujuh poin ketika pertandingan memasuki kuarter keempat. Namun, akhirnya Clippers keluar sebagai pemenang.

Menariknya, pencetak angka terbanyak di kedua tim sama-sama menorehkan 32 poin. Di Clippers, sosok itu adalah Paul George, sementara Nikola Jokic membukukan jumlah yang sama dari Nuggets.

Hasil Semifinal NBA:

Toronto Raptors 89-111 Boston Celtics (2-3)
Denver Nuggets 107-113 Los Angeles Clippers (1-2)

NBA Breaking News Los Angeles Clippers Boston Celtics
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan