Hasil Tes Swab Negatif, Persija Tetap Maksimalkan Persiapan meski Lanjutan Liga 1 Ditunda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 29 September 2020
Hasil Tes Swab Negatif, Persija Tetap Maksimalkan Persiapan meski Lanjutan Liga 1 Ditunda
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mendukung keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020. Penundaan ini lantaran tidak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia. Dikarenakan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang masih masif.

"Persija Jakarta menghormati keputusan yang diambil PSSI. Hal ini tentunya telah dipertimbangkan secara matang dengan perhitungan mendalam," kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (29/9).

"Saat ini seluruh pemain dalam kondisi yang siap tempur menuju kompetisi. Dengan adanya penundaan ini, maka Macan Kemayoran akan memanfaatkan waktu yang ada untuk lebih memaksimalkan persiapan."

Baca Juga:

Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta, Tidak Ada Kesepakatan Kontrak

Cedera, Sandi Sute Harus Menepi Enam Pekan dari Skuat Persija

"Persiapan tim tidak hanya dari teknis, namun juga dari non teknis. Kabar baik datang untuk Persija. Seluruh pemain dan ofisial dinyatakan negatif dari COVID-19. Hal ini membuktikan seluruh anggota tim selalu mematuhi protokol yang ada dan jangan sampai lengah," tambahnya.

Prapanca pun berharap kondisi yang ada saat ini bisa cepat berlalu dan kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali berjalan seperti sebelumnya.

"Persija berharap, situasi kembali kondusif agar kompetisi berputar. Seluruh pemain, ofisial dan juga Jakmania jangan lengah terhadap pandemi COVID-19," pungkansya.

Breaking News Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1
Posts

4.871

Bagikan