Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta, Tidak Ada Kesepakatan Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 September 2020
Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta, Tidak Ada Kesepakatan Kontrak
Duo pemain muda Brasil saat berlatih bersama Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain muda Brasil, Thiago Apolina Pereira, pamit dari Persija Jakarta. Ia menilai tak mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen Persija.

Persija kedatangan dua pemain muda Brasil berumur 19 tahun. Keduanya adalah Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine de Lima. Keduanya berlatih bersama Persija sejak 19 Agustus 2020 kemarin.

Sempat beredar isu keduanya merupakan proyek naturalisasi PSSI untuk Piala Dunia U-20 2021 Indonesia. Keduanya akan menjalani proyek bersama tiga pemain muda Brasil lainnya yang tersebar di Arema FC dan Madura United.

Ada Pedro Henrique Bartoli dan Hugo Guilherme di Arema FC. Terakhir, ada Robert Junior Rodrigues Santos di Madura United.

Baca Juga:

Cedera, Sandi Sute Harus Menepi Enam Pekan dari Skuat Persija

Jadwal Berubah, Arema FC Siap Gelar Super Bigmatch Kontra Persija

Namun isu itu langsung dibantah PSSI melalui Direktur Teknik Indra Sjafri. Ungkapan Indra Sjafri sekarang terbukti dengan satu-persatu pemain muda Brasil itu cabut dari klub yang menaunginya untuk berlatih.

Pedro Henrique Bartoli dan Hugo Guilherme tidak jadi dikontrak Arema FC. Robert Junior Rodrigues Santos juga alami hal serupa di Madura United. Kini, giliran Thiago Apolina Pereira hengkang dari Persija.

"Saya datang melalui publikasi ini untuk berterima kasih atas waktu yang singkat untuk saya bertahan di klub hebat ini (Persija). Tidak ada kesepakatan (kontrak) dengan manajemen Persija," kata Thiago Apolina Pereira seperti dilansir dari Instagram-nya.

"Terima kasih kepada semua pemain, karyawan klub dan bersorak atas penerimaan dan bantuan," tambahnya.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan