Hasil Thailand Open 2021: Hafiz / Gloria Segel Tiket Perempat Final

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Januari 2021
Hasil Thailand Open 2021: Hafiz / Gloria Segel Tiket Perempat Final
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menyegel tiket ke perempat final Thailand Open 2021, Kamis (21/1). Hasil itu diraih setelah mengalahkan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dengan skor 21-17, 21-8.

Joshua/Josephine sempat memberi perlawanan ketat ke Hafiz/Gloria pada awal gim pertama. Namun, pasangan Indonesia tersebut mulai menunjukkan taji hingga unggul 11-6 saat break point.

Setelah itu, wakil Kanada tersebut semakin tidak bisa meladeni permainan Hafiz/Gloria. Mereka pun memenangi gim pertama dengan skor 21-17.

Baca Juga:

Kalahkan Praveen/Melati, Pasangan Prancis Merasa Tidak Normal

Hasil Thailand Open 2021: Ketat, Jonatan Tumbang di Tangan Wakil India

Pada gim kedua, lagi-lagi Joshua/Josephine sempat memberikan perlawanan di awal. Skor saat memasuki break point masih sama, Hafiz/Gloria unggul 11-6.

Akan tetapi, Hafiz/Gloria tampil trengginas setelah break point dan hanya memberikan lawan tambahan dua angka. Mereka pun menyegel tiket ke perempat final.

Pasangan campuran lain, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, tumbanga di babak kedua. Adnan/Mychelle takluk dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sejatinya, pada gim pertama Adnan/Mychelle masih bisa memberikan perlawanan untuk Chan/Goh. Namun di gim kedua, pasangan Malaysia itu bermain lebih impresif dan menang 21-18, 21-15.

Hasil Wakil Indonesia di Thailand Open 2021:

  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu: 21-17, 21-8
  • Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying: 18-21, 15-21
Breaking News Bulu Tangkis Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Thailand Open Thailand Open 2021
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan