Hendro Siswanto Paparkan Alasannya Memilih Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Februari 2021
Hendro Siswanto Paparkan Alasannya Memilih Borneo FC
Hendro Siswanto. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Hendro Siswanto memaparkan alasannya di balik keputusan untuk berlabuh di Borneo FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Klub berjuluk Pesut Etam bahkan langsung mengumumkan peresmian status Hendro Siswanto, beberapa jam seusai sang gelandang berpamitan melalui media sosial pada Selasa (16/2).

Hendsis pun bercerita bahwa sebenarnya ia ingin untuk tetap memperpanjang kontrak. Apalagi, namanya masuk ke dalam proyeksi tim Singo Edan pada kompetisi musim ini.

"Saya masih ingin di sini. Namun, keadaan yang mengharuskan saya keluar. Tidak ada pilihan lain, terutama kondisi pandemi ini," ucap Hendsis.

Baca Juga:

Pamit Meninggalkan Arema FC, Hendro Siswanto Diperkenalkan Borneo FC

Charis Yulianto Susul Carlos Carvalho Keluar dari Arema FC

Sementara terkait memilih Borneo FC, Hendsis menyebut mereka yang paling serius mendatangkannya. Meski tak menyebut secara spesifik, namun disinyalir Borneo datang dengan tawaran bernilai tinggi dibanding Arema FC.

Dan seperti yang diutarakan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, bahwa pihaknya akan tetap mengacu pada Surat Keputusan PSSI terkait sistem kontrak. Yaitu dengan menyesuaikan nominal setelah terimbas pandemi covid-19 yang berlangsung satu tahun terakhir.

"Bukan (klub) yang lain. Tapi Borneo FC yang saat ini paling serius menginginkan tenaga saya," urai pemain kelahiran Tuban berusia 30 tahun tersebut.

Kepindahan ini sekaligus mengakhiri perjalanan 9 musim Hendsis berseragam Arema FC. Sederet prestasi sudah ia dapatkan di Stadion Kanjuruhan sejak datang di era kepelatihan Rahmad Darmawan awal musim 2013 silam. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Hendro siswanto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan