Hendro Siswanto Sebut Tiga Rekannya Lebih Pantas Jadi Kapten Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Februari 2020
Hendro Siswanto Sebut Tiga Rekannya Lebih Pantas Jadi Kapten Arema FC
Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Hendro Siswanto menjadi nama baru yang menjadi calon kapten tim Arema FC di masa pramusim kompetisi. Sebelumnya, Bagas Adi Nugroho menjabat kapten tim saat uji coba pertama saat Arema FC melibas tim lokal amatir di Malang dengan skor 10-1, Rabu (22/01) lalu.

Hendro Siswanto memimpin rekan setimnya pada babak pertama dalam uji coba menghadapi PON Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (05/02) kemarin. Jayus Hariono melanjutkan tugas serupa di babak kedua pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu.

"Biasanya kalau uji coba (pramusim), kapten memang dipakai pemain secara bergantian. Tapi ke depannya, hanya satu pemain saja," tutur Hendro Siswanto.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Jadikan Bhayangkara FC sebagai Batu Loncatan Sebelum ke Eropa

Persipura Kembali Menang 7-0 dalam Uji Coba, Jacksen F Tiago Jelaskan Perkembangan Tim

Meski begitu, ia mengaku tidak terlalu berharap untuk terpilih sebagai kapten Arema FC. Hendro lantas menyebut tiga rekan setimnya sebagai sosok yang pantas sebagai pemimpin di lapangan.

"Di tim ini, ada pemain yang lebih pantas jadi kapten. Seperti Dendi (Santoso), Bagas (Adi Nugroho) maupun (Johan) Al Farizi. Saya tidak terlalu berharap," imbuh gelandang yang pernah membela Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan tersebut.

Hendro Siswanto sebelumnya juga sudah pernah menjabat sebagai kapten tim, awal musim 2016 lalu. Ia memimpin Arema FC di ajang Bali Island Cup, sebelum kedatangan Hamka Hamza saat tim masih ditangani Milomir Seslija.

Sementara dua rekan setimnya juga sudah pernah menjadi kapten tim. Dendi Santoso dipilih Joko Susilo saat mengarungi Liga 1 musim 2018, sedangkan Johan Al Farizi dipilih Aji Santoso satu musim sebelumnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Hendro siswanto Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan