Hengkang dari Persib, Gian Zola Gabung Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Juli 2021
Hengkang dari Persib, Gian Zola Gabung Persela
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)
BolaSkor.com - Keinginan pelatih Robert Rene Alberts untuk melepas Gian Zola Nasrulloh dari Persib Bandung akan segera terealisasi. Hal itu diutarakan sang Ayahanda, Budi Nugraha.

Bahkan, dikatakan Budi Nugraha, anak kandungnya itu sudah dibidik beberapa klub. Mulai dari Persela Lamongan, Barito Putera hingga PSS Sleman.

"Persela menghubungi lagi, lalu sempat ditelepon Djanur (Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito Putera) tapi anggarannya minim di Barito, jadi enggak deal. Selain itu PSS Sleman yang sudah jauh-jauh hari melobi Zola sebelum Lamongan," beber Budi Nugraha saat dihubungi, Senin (5/7).

Dari beberapa tawaran yang menghampiri, Budi Nugraha mengatakan kemungkinan besar Gian Zola akan menerima tawaran dari Persela Lamongan. Terlebih, tim berjulukan Joko Tingkir itu sudah pernah diperkuatnya.

Baca Juga:

Skuat Persib Berlatih Mandiri Selama PPKM Darurat

Persib Akan Lepas Gian Zola

Tepatnya pada awal putaran kedua Liga 1 2018, Gian Zola membela Persela Lamongan sebagai pemain pinjaman. Pemilik nomor punggung 18 itu dipercaya turun dalam 11 pertandingan dengan total 902 menit bermain.

"Bos Yunan (Manajer Persela) sama Iwan Setiawan (pelatih Persela) sudah ingin membawa Zola. Dan Zola katanya mau, yang penting dapat jam bermain. Karena kalau di Persib, sudah cukup sulit," katanya.

Saat ini, lanjutnya, Gian Zola terus meningkatkan kemampuan fisiknya. Sehingga kondisinya bisa benar-benar terjaga saat Liga 1 2021-2022 digulirkan.

"Sekarang sehari dua kali latihan mandiri. Karena ingin membuktikan bahwa Zola itu layak bermain katanya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan