Herry IP Siap Ikuti Apa Pun Keputusan BWF, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 29 Mei 2020
Herry IP Siap Ikuti Apa Pun Keputusan BWF, tetapi...
Herry IP. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi, mengungkapkan skuat asuhannya siap mengikuti apa pun keputusan BWF. Namun, pria yang akrab disapa Herry IP itu memiliki sejumlah sorotan.

BWF mengumumkan jadwal terbaru dari World Tour 2020 mereka. Rangkaian turnamen tersebut bakal dimulai pada Agustus mendatang di Hyderabad, India.

Mengenai kesiapan anak asuhnya, Herry IP mengaku akan mempersiapkan sebaik mungkin. Namun, dia menilai apabila dipaksakan di tengah kondisi saat ini, terasa kurang bijak.

Baca Juga:

PBSI Minta Penjelasan BWF Berikan Poin untuk China dan Hong Kong dari BAMTC 2021

Herry IP Siap Genjot Fisik Kevin Sanjaya dkk Jelang Kompetisi BWF

"Kami belum ada pengumuman. Menurut saya, kondisi semua negara sama seperti di sini saat ini. Aturan itu maksudnya tidak berjalan dengan baik," kata Herry IP.

"Setiap negara terkendala latihannya. Misal Malaysia belum memulai latihan, Jepang juga belum latihan. Setahu saya yang sudah mulai latihan baru Indonesia dan China."

"Selebihnya kurang tahu. Apabila wajib, kurang baik juga karena kondisinya seperti ini memaksakan. Namun, apa pun aturannya kami harus siap kalau sudah diputuskan," tambahnya.

Herry IP sendiri mengepalai ganda putra Indonesia. Dua anak asuhnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menepati peringkat satu dan dua dunia.

Breaking News Bulu Tangkis Bwf
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan