Herry IP Takut Cukur Rambut dan Hobi Main Burung Kicau

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 Agustus 2020
Herry IP Takut Cukur Rambut dan Hobi Main Burung Kicau
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengungkapkan ketakutannya datang ke tempat pangkas rambut. Selain itu, Herry IP juga mengaku hobi bermain burung kicau.

Nama Herry IP tak lepas dari berbagai prestasi yang diraih ganda putra Indonesia. Mulai dari nama Markis Kido hingga terbaru Kevin Sanjaya Sukamuljo lahir dari tangan dinginnya.

Julukkannya adalah Pelatih Naga Api. Meski memiliki julukan yang garang, ternyata Herry IP mengaku belum berani memangkas rambutnya akibat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Agustus yang Bersahabat dengan Hendra Setiawan

Vakum Terlama Sepanjang Sejarah, Herry IP Putar Otak Latih Anak Asuhnya

"Suasananya kan sedang ada virus corona, jadi tidak berani ke salon. Rambut gondrong, brewok panjang, tidak cukur-cukur jadinya," kata Herry IP.

Pada saat yang sama, Herry IP juga mengungkapkan kecintaannya terhadap burung kicau. Pelatih Naga Api mengaku sudah memiliki hobi itu sejak masih kecil.

"Hobi memelihara burung itu sebenarnya sudah sejak kecil. Dari lingkungan rumah di daerah Grogol (Jakarta Barat). Awalnya burung dara," kenang Herry IP.

"Saya memelihara burung kicau sekarang. Memelihara burung dan melatih itu mirip. Keduanya sama-sama menyiapkan. Satunya menyiapkan pemain, lainnya binatang," lanjutnya.

Dalam dua dunia yang digemarinya, Herry IP mampu berprestasi. Kalau sebagai pelatih bulu tangkis, namanya tak perlu diragukan. Sementara berbagai gelar burung kicau juga dia menangi.

Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan