Heung-min Son Diharapkan Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Desember 2020
Heung-min Son Diharapkan Gabung Manchester United
Heung-min Son (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, berharap Heung-min Son bergabung dengan The Red Devils di masa depan. Brown mengaku mengikuti perjalanan karier penggawa Tottenham Hotspur itu.

Nama Heung-min Son semakin berkibar pada musim ini. Pemain asal Korea Selatan itu menjadi teman duet sepadan dengan Harry Kane. Sejauh ini, ia mengemas 13 gol plus enam assist dalam 18 pertandingan.

Penampilan impresif tersebut membuat Wes Brown jatuh hati. Ia berharap, suatu saat nanti Heung-min Son bisa memperkuat Manchester United.

Baca Juga:

3 Hal yang Bisa Terjadi jika Ronaldo dan Messi Bermain di Derby Manchester

Perjalanan Tetangga Keluar dari Bayang-Bayang Manchester United

Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Heung-min Son

"Saya sangat menyukai Tottenham. Saya juga menyukai Heung-min Son. Saya berharap dia membela Manchester United," ulas Brown kepada Ladbrokes.

Selain ingin Heung-min Son gabung Man United, Brown juga mengomentari penampilan mantan timnya tersebut. Menurutnya, The Red Devils masih belum gemilang saat bermain di kandang.

"Rekor kandang Manchester United tidak gemilang sama sekali. Bermain di markas lawan, saya pikir mereka sudah baik. Man United hanya tinggal mencari solusi ketika bermain di kandang. Itu yang sedang dicoba oleh Ole Gunnar Solskjaer," terang Brown.

"Dia mendatangkan pemain yang tepat untuk memberikan keuntungan untuk Man United. Saya tidak yakin mareka sudah selesai. Ada banyak kesalahan yang sebenarnya sederhana seperti posisi, kesadaran, dan kurang konsentrasi," katanya.

"Hal semacam itu membuat frustrasi. Namun, secara umum saat tampil baik, mereka sangat percaya diri bisa memenangi pertandingan, siapa pun lawannya."

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Heung Min Son
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan