Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Desember 2020
Kemampuan Harry Maguire sebagai Kapten Manchester United Dipertanyakan
Harry Maguire (Twitter)

Bolaskor.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mempertanyakan kemampuan Harry Maguire sebagai kapten The Red Devils. Scholes menyoroti komentar Maguire usai kalah melawan RB Leipzig.

Manchester United harus turun kasta ke Liga Europa setelah tersingkir pada babak grup Liga Champions. Menghadapi RB Leipzig pada laga pamungkas, Man United kalah 3-2.

Manchester United kebobolan dua gol dalam 15 menit pertama. Angelino (2') dan Amadou Haidara (13') mencatatkan namanya di papan skor. David de Gea dan kawan-kawan kian menderita setelah Justin Kluivert membawa tuan rumah unggul 3-0 pada menit ke-69.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Jerman, Chelsea Imbang

Soal Klaim Raiola, Legenda MU Minta Pogba Segera Beri Klarifikasi

Nagelsmann Sindir Performa Bak Roller Coaster MU di Liga Champions

Harry Maguire

Manchester United sempat mencetak dua gol melalui tendangan penalti Bruno Fernandes (80') dan gol bunuh diri Ibrahim Konate (82'). Namun, hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Usai pertandingan, Maguire menilai Manchester United masuk lapangan dalam keadaan tak siap tempur. Walhasil, RB Leipzig mencetak dua gol pada awal babak pertama.

Namun, pernyataan tersebut dianggap keliru oleh Paul Scholes. Menurut Scholes, seorang kapten tidak pantas mengatakan timnya tidak siap tampil saat memasuki pertandingan.

"Hal mengkhawatirkan lainnya adalah soal pemimpin dalam tim. Dalam wawancara, Maguire berkata tim tidak siap dalam 20 menit pertama. Mereka tidak melakukannya selama 20 menit pertama," ulas Scholes seperti dilaporkan Caught Offside.

"Ini adalah pertandingan besar. Bagaimana mungkin Anda tidak siap menghadapi laga besar?" sambungnya.

"Pertandingan yang sulit, bertandang ke Jerman, Man United seharusnya tidak pernah dalam posisi ini sejak awal. Namun, mereka belum siap pada 20 menit pertama? Saya pikir dia berbicara soal mentalitas di sana."

Sementara itu, laga Paris Saint-Germain melawan Istanbul Basaksehir akan dilanjutkan pada Kamis (10/12) dini hari WIB. Jika menang, Les Parisiens akan lolos sebagai juara grup.

Breaking News Harry Maguire Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan