BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mencari cara agar anak asuhnya tidak bosan. Pria berjuluk Naga Api itu mengajak Kevin Sanjaya dkk. berlatih ke Solo dan Sragen, Jawa Tengah.

Latihan di Solo dan Sragen ini menurut Herry IP adalah bentuk penyegaran. Hal ini juga sebagai obat kecewa dengan apa yang terjadi di All England 2021 lalu.

"Ya saya sengaja bawa anak-anak ke sini untuk mengembalikan kondisi dan semangat mereka, terutama tiga pasangan utama, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian," buka Herry.

"Karena kan mereka kecewa dengan apa yang terjadi di All England kemarin. Jadi ini untuk penyegaran, refreshing, tapi tetap jalani program latihan," lanjutnya.

Baca Juga:

Pandemi Belum Mereda, Indonesia Masters Belum Bisa Dihelat

PBSI Ajukan Perubahan Format Skor ke BWF

Herry mengungkapkan bahwa program latihan yang diberikan tim pelatih selama di sana hanya latihan gim. Ini dimaksudkan untuk tetap menjaga mood para pemain agar tetap dalam kondisi yang baik.

"Latihannya hari ini dan kemarin (6/4) itu latihan gim saja. Tapi ada hadiahnya," kata Herry.

“Makanya ini kami sebutnya All Sragen ha ha ha," canda Herry.

Setelah dari Solo dan Sragen, seluruh atlet bakal kembali ke pelatnas PBSI. Diharapkan, perasaan pemain sudah ceria lagi.

"Harapan saya, saat balik pelatnas nanti anak-anak sudah fresh, sudah segar. Rasa kecewa sudah bisa terobati. Dan siap lagi untuk persiapan ke turnamen Malaysia dan Singapura. Untuk pemain pelapis bisa ke India dan Spanyol," ujar Herry.