Hokky Caraka Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong di Piala Asia U-20 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 03 Februari 2023
Hokky Caraka Bertekad Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong di Piala Asia U-20 2023
Hokky Caraka berlatih di Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka, bertekad merebut tempat inti di skuat Timnas Indonesia U-20 pada putaran final Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Uzbekistan 1-18 Maret mendatang.

Demi merealisasikan target itu, Hokky akan menunjukkan performa terbaik dalam pemusatan latihan atau TC di Jakarta. TC sudah berlangsung sejak Kamis (2/2) di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno dan rencananya berakhir pada 28 Februari.

"Di TC kali ini target saya tetap harus jadi pilihan utama coach Shin Tae-yong. Kalau di Piala Asia U-20, harus bisa membawa Indonesia lolos dari fase grup," kata Hokky.

Baca Juga:

Thomas Doll Sindir Program TC Timnas Indonesia U-20, Sebut Shin Tae-yong Tak Paham

Pemain Mudanya Ikut Dipanggil, Persik Yakin Bisa Tembus Timnas Indonesia U-20

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-20, Kakang Rudianto Siap Bersaing

Hokky berharap seluruh program TC kali ini berjalan dengan baik dan lancar. Tujuannya, supaya saat Piala Asia U-20 berlangsung, Timnas Indonesia U-20 tidak hanya jadi tim penggembira yang numpang lewat.

Di Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup A. Indonesia bakal bertemu tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

"Kami harus menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing di Asia," ujarnya.

"Walau ada (pemain) yang belum datang, tetapi kami tetap memaksimalkan latihan. Semoga persiapan ini bisa membuktikan permainan kita," ujar Hokky.

Timnas indonesia u-20 Tc timnas Piala Asia U-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan