BolaSkor.com - Runner-up Liga Premier Singapura 2018, Home United terus mempersiapkan diri menyambut laga kualifikasi putaran pertama Liga Champion Asia 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019. Persiapan dilakukan juga diisi dengan uji coba.

Terdekat Home United menjajal kekuatan melawan raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Pertandingan melawan klub kaya dan kontestan putaran final Liga Champion Asia akan digelar di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Jumat (11/1) malam.

Bagi Home United, laga uji coba melawan Johor Darul Ta'zim merupakan final persiapan menyambut musim baru, sekaligus kompetisi Asia. Sama hal dengan Persija, kegagalan di kualifikasi Liga Champion akan membuat Home United kembali berlaga di Piala AFC.

Baca Juga:

Termasuk Gelandang Naturalisasi, Persija Depak 3 Pemain Seleksi

Rohit Chand Belum Terlihat di Skuat Persija Jakarta, Agennya Beri Penjelasan

The Protectors sudah mulai melakukan persiapan sejak pertengahan Desember 2018. Di bawah arahan pelatih baru menyusul hengkangnya Aidil Sharin, Home United menatap ke depan.

Sebelumnya, Home United sudah beruji coba melawan tim dari Singapore Cricket Club. Dalam uji coba yang digelar 8 Januari, Home United menang 5-0.

Sementara itu sang lawan Persija Jakarta baru mulai melakukan persiapan sejak Senin (7/1). Persija memulai persiapan termasuk dengan seleksi terhadap calon pemain.

Skuat Persija sampai saat ini belum komplit. Sejumlah nama masih ditunggu, termasuk rekrutan baru dan pelatih anyar, yakni Ivan Kolev.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menjalani laga amal di Lampung pada 14 Januari, sebelum menghadapi 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia. Persija juga diagendakan melakoni uji coba melawan Timnas Singapura pada 26 Januari sebelum berhadapan dengan Home United.