Honda Dianggap Gagal Tangani Kasus Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Desember 2020
Honda Dianggap Gagal Tangani Kasus Marc Marquez
Livio Suppo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan petinggi Repsol Honda, Livio Suppo, mengkritik cara mereka menangani Marc Marquez. Menurut Suppo, seharusnya Honda lebih terbuka soal kondisi Marquez.

Memang terdapat ketidakjelasan mengenai cedera yang diderita Marquez. Sebagian pihak beranggapan cederanya tidak terlalu parah, tetapi ada juga yang merasa sebagian.

Nyatanya, Marquez sudah tiga kali menjalani operasi setelah mengalami cedera. Pada operasi terakhir, bahkan terdapat infeksi yang menimpanya.

Baca Juga:

Keberhasilan Morbidelli Tak Ada Arti di Mata Vinales

Galau Akut, Berat Badan Marc Marquez Sampai Turun

Beredarnya kabar simpang siur terkait Marquez dinilai karena ketidak tegasan Honda. Suppo merasa seharusnya kasus ini ditangani dengan cara berbeda.

"Menurut saya, Honda menjalani komunikasi ini dengan cara yang salah dalam beberapa bulan terakhir. Mereka membiarkan asumsi soal Marquez meluas," kata Suppo.

"Saya pernah bekerja dengan mereka dan tahu bagaimana sulitnya membujuk orang-orang Jepang itu. Namun, sekarang saatnya untuk berubah karena tak ada yang disembunyikan."

"Masalahnya, sekarang mereka bekerja sama dengan Alberto Puig. Dia mendukung teori jangan berkata apa pun. Sulit ketika memiliki petinggi tim yang sesuai dengan orang-orang Jepang," lanjutnya.

Puig memang terlihat ragu untuk menyuarakan informasi kepada publik. Hal tersebut sangat berbeda dibandingkan ketika Suppo masih menjabat.

Breaking News Honda Repsol Honda Marc marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan