Galau Akut, Berat Badan Marc Marquez Sampai Turun

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Desember 2020
Galau Akut, Berat Badan Marc Marquez Sampai Turun
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, galau akut akibat cedera yang menimpanya. Berat badan The Baby Alien bahkan sampai turun.

Marquez hanya mengikuti satu seri pada MotoGP 2020 yakni pada balapan pembuka di Jerez. Juara dunia MotoGP enam kali itu mengalami insiden yang membuatnya mengalami cedera tulang humerus kanan.

Marquez naik meja operasi, tetapi memutuskan kembali ke lintasan beberapa hari kemudian. Ternyata, keputusan ceroboh The Baby Alien itu berbuntut panjang.

Akibat dari aksi nekatnya itu, Marquez harus naik meja operasi untuk kedua kalinya. Alhasil, proses penyembuhan cedera rider asal Spanyol itu kian panjang dan membuatnya absen semusim penuh.

Selama di rumah, Marquez tak bisa berpikir jernih. Masalah cedera serta performa sang adik, Alex Marquez, yang kesulitan di awal musim membuatnya penat.

Baca Juga:

Selesai Operasi Ketiga, Marc Marquez Bisa Absen Lama

Marc Marquez Tak Sangka Adiknya Bisa Raih Podium di MotoGP 2020

Akibatnya, berat badan Marquez sampai turun. Normalnya, The Baby Alien memiliki berat badan 65 kg, kni ia hanya berbobot 61 kg.

“Saya ikut menderita karena Alex di awal musim juga kesulitan. Motor Honda memang sulit ditaklukkan,” ujar Marquez dikutip dari Autosport.

Untungnya, di penghujung musim, performa Alex meningkat. Ia bahkan meraih podium beruntun.

“Saya sangat senang untuknya. Di MotoGP, jika hasil positif sudah didapat, berikutnya perasaan yang sama akan datang lagi,” ujar Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan