BolaSkor.com - Real Madrid dikabarakan Daily Mail menghadapi tembok besar dalam perburuan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Hal itu tak terlepas dari hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar yang diberikan FIFA kepada The Blues.

Real Madrid sudah memasukkan Edan Hazard ke dalam daftar beli sejak bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Hazard dipersiapkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang menuju Juventus.

Namun, pemain tim nasional Belgia tersebut memilih bertahan di Chelsea. Eden Hazard mengambil keputusan itu usai berbicara dengan Maurizio Sarri.

Saat ini, isu bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid kembali mencuat. El Real ingin menjadikan Hazard sebagai satu di antara pemain yang datang dalam proyek revolusi.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard

Akan tetapi, Real Madrid terancam menemui jalan buntu. Kabarnya, Chelsea tidak akan memberikan diskon pada Eden Hazard yang dibanderol 100 juta pounds.

Sejatinya, Real Madrid sudah berusaha menekan harga Hazard dengan mencoba memasukkan sejumlah pemain seperti Mateo Kovacic, James Rodriguez hingga Gareth Bale dalam kesepakatan. Namun, Chelsea tetap bergeming.

Chelsea memasang label harga tersebut dengan tujuan menghalangi Real Madrid memboyong Eden Hazard. The Blues menilai kepergian Hazard bisa membuat tim terpuruk karena tidak bisa mendapatkan pengganti di bursa transfer.

Saat ini, Chelsea sedang menjalani hukuman FIFA karena melanggar batasan usia pendaftaran pemain muda. FIFA sendiri baru saja menolak upaya banding dari The Blues.