BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan ogah menanggapi kekuatan TIRA-Persikabo. Kedua tim akan bertanding di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9).

Kiper asal Bali ini mengaku lebih memikirkan tim sendiri ketimbang lawan. Apalagi sejauh ini peringkat Persib di papan klasemen terus menurun ke posisi 11 dengan perolehan 19 poin.

"Saya kurang tahu, saya tidak begitu melihat apa yang ada di diri mereka (Tira Persikabo). Kita lebih mempersiapkan diri kita untuk pertandingan," ucap Made, Jumat (13/9).

Baca Juga:

Tiga Pemain Anyar Bikin Persib Pede Kalahkan TIRA-Persikabo

Lawan Persib Bandung, TIRA-Persikabo Siap Putus Tren Negatif di Liga 1 2019

Namun, kiper bernomor punggung 78 ini memastikan akan tampil waspada. Terutama jika pemain lawan mendekat hingga membahayakan gawang yang dijaganya.

"Pasti kita mewaspadai semua pemain, jadi kita lihat timnya, bukan satu dua pemain. Kita main sebagai tim, jadi kita harus mewaspadai sebagai tim," tegasnya.

Made berharap segala persiapan yang telah dilakukan ini berjalan maksimal. Sehingga Persib bisa membawa pulang minimal raihan tiga poin.

"TIRA-Persikabo itu tim yang bagus, tapi kami sudah siap untuk pertandingan. Laga nanti adalah pertandingan yang besar. Kami datang ke sini dengan semangat dan dedikasi yang tinggi semoga bisa menang," pungkas Made. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)