BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengungkapkan kekhawatirannya soal penampilan The Gunners jelang laga melawan Manchester United. Wright merasa, kekalahan melawan Leicester City adalah sinyal buruk.

Arsenal keok 1-0 saat menjamu Leicester pada pertandingan lajutan Premier League 2020-2021, di Emirates Stadium, Minggu (25/10). Gol Jamie Vardy pada babak kedua menjadi pembeda.

Hasil tersebut memunculkan kekhawatiran bagi Ian Wright. Alasannya, pada pekan berikutnya, skuad asuhan Mikel Arteta akan bertamu ke markas Manchester United. Menurut Wright, The Red Devils dan Leicester memiliki gaya bermain yang mirip.

Baca juga:

Southampton 2-0 Everton: The Saints Beri Kekalahan Pertama buat The Toffees

Untuk Kesekian Kalinya Jamie Vardy Jadi Mimpi Buruk Arsenal

Hasil Pertandingan: Juventus Tertahan, Arsenal Keok di Kandang

Arsenal Vs Leicester City

"Anda juga melihat Manchester United merupakan tim lain yang bermain dengan serangan balik. Anda harus bisa menghadapinya, bisa memecahkannya," terang Ian Wright seperti dilaporkan Metro.

"Manchester United akan melakukan hal yang sama seperti Leicester City. Mereka punya pemain yang lebih baik, lebih dari sekadar Vardy. Itu akan sulit karena Manchester United akan tampil tangguh."

Ian Wright menilai, kecepatan para pemain depan Manchester United akan menjadi ancaman transisi Arsenal yang lemah. Satu di antara pemain Man United yang berbahaya adalah Marcus Rashford.

"Dengan serangan balik, Anda bisa melihat apa yang terjadi dengan Vardy pada malam ini. Rashford akan menimbulkan masalah bagi Arsenal."

Sebelum menghadapi Manchester United, Arsenal akan melanjutkan kiprah di Liga Europa. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan menjamu Dundalk pada matchday 2 Grup B Liga Europa 2020-2021, di Emirates Stadium, Jumat (30/10). Pada laga pertama, Arsenal memetik kemenangan melawan Rapid Wien.