Ibrahimovic Minta Maaf, AC Milan Siap Bangkit

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Januari 2021
Ibrahimovic Minta Maaf, AC Milan Siap Bangkit
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic telah meminta maaf kepada skuat AC Milan usai menerima kartu merah saat takluk 1-2 dari Inter Milan pada perempat final Coppa Italia 2020-2021. Kini Rossoneri siap bangkit dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A.

Ibrahimovic memang menjadi biang kerok tersingkirnya Milan dari ajang Coppa Italia. Ia menerima kartu kuning kedua pada awal babak kedua karena pelanggaran kepada Aleksandar Kolarov dan membuat Inter mampu bangkit hingga berhasil membalikkan kedudukan.

Permintaan maaf Ibrahimovic telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Milan, Stefano Pioli. Namun penyerang berkebangsaan Swedia itu membantah tuduhan memprovokasi Romelu Lukaku dengan kata-kata rasis yang membuat sang pemain emosi.

Baca Juga:

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan

Paul Pogba Klaim Zlatan Ibrahimovic Antirasial

AC Milan

"Dia (Ibrahimovic) minta maaf untuk kartu merah, tapi dia siap dan bertekad untuk pertandingan besok. Apa yang terjadi itu tidak baik, saya tidak membenarkannya, tetapi hal-hal ini bisa terjadi," kata Pioli di situs resmi klub.

"Ibra jelas bukan seorang rasis, sekarang saatnya berhenti membicarakan hal ini. Dia selalu berada di baris pertama untuk melawan diskriminasi."

Milan memang tak boleh terlalu menyesali kegagalan di ajang Coppa Italia. Mereka sudah ditunggu misi yang lebih penting saat bertandang ke markas Bologna dalam lanjutan Serie A, Sabtu (30/1) besok.

Milan wajib memenangi pertandingan ini demi terus bertahan di puncak klasemen. Kekalahan akan membuat Il Diavolo Rosso berpeluang disalip oleh Inter.

"Kami tidak harus melihat ke belakang, tetapi hanya ke depan. Mari pikirkan tentang pertandingan berikutnya yang akan sulit karena Bologna memainkan sepakbola yang intens, jadi kami membutuhkan performa yang bagus untuk menang," tegas Pioli.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan