Ibunda Kylian Mbappe Matre, Real Madrid Berpikir Ulang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Ibunda Kylian Mbappe Matre, Real Madrid Berpikir Ulang
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan berpikir ulang setelah mengetahui keinginan ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari. Sebab, sang ibu meminta komisi yang sangat besar dari transfer.

Kylian Mbappe memasuki bulan-bulan terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Kontrak pemain asal Prancis itu akan usai pada musim panas mendatang.

Dengan status sebagai satu di antara bintang sepak bola terbaik saat ini, tentu sangat sulit melewatkan kesempatan memboyong Mbappe. Sejauh ini, penyerang 23 tahun itu sudah mengemas 158 gol dan 78 assist dalam 207 laga di PSG.

Baca Juga:

Ancelotti Bicara Nasib Empat Bintang Real Madrid

Singkirkan PSG, Ancelotti Ungkap Rahasia Comeback Real Madrid

Taktik Jenius Pochettino Buat Madrid Mati Kutu di Paris

Menurut kabar yang berkembang, Real Madrid adalah tim terdepan dalam lomba mendapatkan Mbappe. Apalagi, Mbappe juga memiliki ketertarikan besar bermain untuk Real Madrid.

Namun, status bebas transfer tak serta-merta membuat Real Madrid tak akan mengeluarkan biaya. Sebab, selain gaji, Madrid juga perlu mengucurkan sejumlah uang untuk komisi orang-orang yang terlibat dalam transfer.

Satu di antaranya adalah ibu Kylian Mbappe. Menurut laporan Eduardo Inda dari Okdiario, ibu Mbappe meminta komisi sebesar 125 juta pounds atau sekitar Rp2,3 triliun. Angka tersebut hampir menyamai harga yang disepakati PSG ketika membeli Mbappe dari AS Monaco yakni sebesar 163 juta pounds.

Tak pelak, Madrid berpikir dua kali terkait transfer Mbappe. Madrid menilai, angka yang diminta orang tua Mbappe terlampau tinggi.

Sementara itu, PSG masih terus berupaya membujuk Mbappe untuk meneken kontrak anyar. Les Parisiens dikabarkan bersedia mengucurkan dana 83 juta pounds sebagai bonus dari penandatanganan.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan