BolaSkor.com - Dewa United FC berencana mengikuti turnamen pramusim yang akan digulirkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada pertengahan Juni nanti. Bahkan dalam turnamen tersebut Dewa United FC rencananya sudah akan diperkuat oleh pemain asing.

Kepada BolaSkor.com, Kamis (26/5) siang WIB, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjelaskan alasan timnya akan ambil bagian dalam turnamen pramusim dari PSSI.

Menurutnya, ajang tersebut menjadi penting bagi Dewa United FC sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir mulai akhir Juli mendatang.

"Sejauh ini kami akan mengikuti turnamen pramusim. Sebagai tim yang baru lolos ke Liga 1, tujuan kami ikut turnamen tersebut untuk pembentukan chemistry dan merasakan kompetisi dengan tim-tim Liga 1 lainnya," kata Ardian.

Baca Juga:

Dewa United FC Tunjukkan Progres dalam Dua Uji Coba di Bali

Eks Liga Armenia dan Israel Merapat ke Dewa United FC

Dalam turnamen pramusim tersebut, Ardian menyebut kalau Dewa United FC sudah diperkuat oleh pemain asing. Namun, Ardian belum mau membeberkan sosok pemain tersebut.

"Satu sampai dua pemain asing sudah akan bergabung," tutur Ardian.

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan Dewa United FC ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah di babak penyisihan grup turnamen pramusim tahun ini, Ardian belum bisa memastikannya.

"Untuk menjadi tuan rumah, kami masih menunggu jadwal dan regulasi lengkapnya dari PSSI dan LIB," ujar Ardian.