Ikuti Jejak Timnas Indonesia U-20, Irak Akan Hadapi Turki Selain Kosovo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 November 2022
Ikuti Jejak Timnas Indonesia U-20, Irak Akan Hadapi Turki Selain Kosovo
Timnas Irak U-20. (IFA)

BolaSkor.com - Timnas Irak U-20 mengikuti jejak skuat Indonesia dengan menggelar pemusatan latihan di Antalya, Turki. Termasuk akan menghadapi Turki U-20 dalam partai uji coba.

Hal ini seperti dilaporkan Kooora. Pemusatan latihan di Antalya, Turki akan digelar mulai 10 November. Ini menjadi lanjutan persiapan yang sudah dimulai sejak 1 November.

Sebelumnya pelatih Timnas Irak U-20, Emad Mohammed Ridha menanggil 38 pemain untuk menjalani latihan di sebuah stadion di Universitas Baghdad, Al-Jadriya.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-20, Abbos Fayzullaev Tegaskan Ambisi Uzbekistan

Lawan Timnas Indonesia U-20 Akan Jajal Korsel Setelah Diuji Brasil dan Argentina

Mayoritas pemain yang dipanggil memperkuat klub lokal. Hanya lima yang tercatat berkarier di luar Irak yaitu Charbel Shamoun (Western United/Australia), Bland Azaad Aomr (Graafschap/Belanda), Amin Al-Hamawi (Helsingborgs IF/Swedia), Alai Ghasem (IFK Goteborg/Swedia), Alexander Aoraha (Queens Park Rangers/Inggris).

"Disepakati untuk bertemu Antalyaspor FC di pertandingan persahabatan pertama, diikuti laga melawan Timnas Kosovo U-21, dan pertandingan melawan Turki U-20 terakhir," kata Nadim Karim, Direktur Pelaksana Timnas.

"Kami mengharapkan Ami Al Hamawi bergabung dengan tim nasional di Turki. Bersama dengan Charbel Shamoun, seorang profesional dari Western United, Australia."

"Kemampuan beberapa pemain profesional di Eropa akan diketahui pada berikutnya, sehingga akan dipilih yang paling menonjol untuk Kejuaraan Asia," tambahnya.

Timnas Irak U-20 menjalani persiapan untuk Piala Asia U-20 2023. Irak tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Indonesia, dan Suriah.

Irak Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan