Ilham Udin Sudah Bolak-balik Mendapat Tawaran dari Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 April 2022
Ilham Udin Sudah Bolak-balik Mendapat Tawaran dari Arema FC
Ilham Udin salah satu yang diperkenalkan. (Tangakapan Layar Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Ilham Udin Armayn menyebut sudah lama menjalin komunikasi dengan Arema FC. Namun baru kali ini, tawaran itu diterima penyerang sayap kelahiran Halmahera, Maluku Utara tersebut.

Ilham Udin pun diperkenalkan bersama rekan setimnya di PSM Makassar musim lalu, Hasim Kipuw sebagai pemain baru Arema. Bersamaan momen itu, Arema FC juga meresmikan status Hanis Sagara Putra di Malang, Senin (11/4) lalu.

"Setiap (klub saya) bertemu Arema, saya selalu ditawari bergabung oleh Pak Ruddy (Widodo, General Manager) atau Pak Kuncoro (asisten pelatih)," beber Ilham Udin Armayn.

Baca Juga:

Persik Klaim Pengganti Ezzejjari Lebih Bagus, Mantan Rekan Neymar?

Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Ciro Alves

"Tapi mungkin, dulu itu belum waktunya. Dan sekarang, sudah rejeki saya. Setelah lama menunggu, saya bersyukur dipercaya bergabung dengan Arema," imbuhnya.

Takdir lah yang pada akhirnya mengantar Ilham menuju markas Tim Singo Edan. Di saat Arema yang dipimpin Gilang Widya Pramana sedang menggebu membangun skuat juara, ia pun tak berpikir panjang ketika tawaran itu kembali datang.

"Tidak sampai dua menit, sebentar saja (untuk bernegosiasi) dan langsung sepakat," urai anggota Timnas U-19 saat menjuarai Piala AFF tahun 2013 silam itu.

Penyerang berusia 27 tahun itu sekaligus kembali bereuni dengan rekan setim di Timnas U-19, Evan Dimas. Evan sebelumnya juga dikenalkan Arema FC bersama Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama sebagai pemain baru, Kamis (8/4). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Ilham udin Ilham Udin Armaiyn Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan