Persik Klaim Pengganti Ezzejjari Lebih Bagus, Mantan Rekan Neymar?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 14 April 2022
Persik Klaim Pengganti Ezzejjari Lebih Bagus, Mantan Rekan Neymar?
Youssef Ezzejjari. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri sedang berburu penyerang asing anyar pengganti Youssef Ezzejjari. Kabarnya, penyerang asal Brasil yang bakal jadi suksesor pemain berkepala plontos tersebut.

Bahkan pemain asal Brasil ini disebut-sebut pernah bermain satu tim dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Terkait rumor tersebut, Direktur Persik, Rawindra Ditya, meminta untuk tidak berspekulasi.

"Enggak enggak. Kami belum bisa bicara seperti itu," kata Rawindra Ditya di Jakarta.

"Memang ada beberapa calon (penyerang baru) dan salah satunya dari Brasil. Mudah-mudahan bisa kami umumkan dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Baca Juga:

Termasuk Renan Silva, Persik Perkenalkan Dua Rekrutan Baru

Cerita Transformasi Arthur Irawan di Persik hingga Aktivitas Sosial di Luar Sepak Bola

Meski belum mau membuka nama pemain yang sedang dalam incaran, tapi Rawindra Ditya mengeklaim kalau penyerang barunya itu punya kualitas yang lebih bagus dari Ezzejjari. Sebagai rookie atau pendatang baru di Liga 1, Ezzejjari berhasil mencetak 18 gol dan nangkring di peringkat empat top skorer musim lalu.

"Masalah lebih bagus itu kan selera. Kami bicara soal skema pelatih. Taktik, skema, terus game plan. Nah, kami lihat bahwa nanti pemain yang akan datang itu pasti upgrade dari Ezzejjari," ujar Rawindra.

Sementara itu, terkait keputusan manajemen Persik melepas Ezzejjari, Rawindra menyebut kalau pihaknya ingin mendapatkan penyerang yang secara kualitas di atas pemain kelahiran Spanyol tersebut.

"Pertama, memang kontraknya sudah habis. Yang kedua, masalah skema. Seperti yang saya bilang tadi bahwa skemanya pelatih dan game plan pelatih, kami merasa bahwa kami dapat yang lebih baik dari Ezzejjari dan kami coba untuk mengeksplore pilihan itu," tegasnya.

Persik kediri Youssef Ezzejjari Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan