Ilija Spasojevic Bicara Peluang Timnas Indonesia dan Kembali Ikut Serta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Juli 2019
Ilija Spasojevic Bicara Peluang Timnas Indonesia dan Kembali Ikut Serta
Ilija Spasojevic. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, meyakini Timnas Indonesia punya peluang besar untuk melewati babak awal kualifikasi Piala Dunia 2022. Semua pemain pasti akan kerja keras untuk dapatkan hasil terbaik.

Indonesia tergabung di Grup G, bersama Uni Emirat Arab (UEA), Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Di atas kertas, UEA yang masuk pot satu dalam undian menjadi lawan terberat.

Spaso, panggilan Ilija Spasojevic menilai ada kans bagi Indonesia untuk melewati fase pertama. Diluar UEA, Indonesia sudah sering bertemu dengan tiga negara dari Asia Tenggara.

"Saya pikir kita ada peluang, apalagi ada tiga tim dari Asia Tenggara, ini rasanya seperti Piala AFF. Saya optimistis para pemain akan kerja keras untuk memberikan hasil yang baik," ucap Spaso.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia, Akira Nishino Berharap Andalkan Trio J-League Termasuk Messi Thailand

Soal Uji Coba Timnas Indonesia, Simon McMenemy Belum Bisa Berkomentar

Spaso punya kans untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Lima gol sudah dicetak di kompetisi Liga 1 2019. Torehan ini berdekatan dengan dua bomber Timnas, Dedik Setiawan (6 gol) dan Beto Goncalves (5 gol).

Saat ini, Spaso belum berpikir mengenai peluang gabung Timnas. Namun jika pelatih Simon McMenemy memanggilnya, Spaso akan datang dengan semangat tinggi.

"Kalau Timnas panggil, saya selalu siap. Itu kebanggaan untuk saya bisa mewakili negara. Tapi untuk sekarang ini fokusnya untuk Bali United. Kalau bisa main bagus di sini, pasti saya akan dipanggil Timnas," ucap Spaso.

Spaso sempat masuk dalam skema Timnas ala Simon McMenemy. Dia mencetak satu gol saat mengalahkan Myanmar 2-0 di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar. Namun saat FIFA Match Day lawan Jordania dan Vanuatu, Simon memilih Beto dan Dedik. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan