Ilija Spasojevic Yakin Diego Assis Bisa Gantikan Peran Paulo Sergio

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Februari 2021
Ilija Spasojevic Yakin Diego Assis Bisa Gantikan Peran Paulo Sergio
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yakin gelandang anyar asal Brasil, Diego Assis Figueiredo bisa menggantikan peran Paulo Sergio. Diego Assis diharapkan bisa memberi kesuksesan pada musim 2021.

Musim 2021 akan menjadi tantangan kedua bagi Spaso. Ketika meraih gelar bersama Bhayangkara di Liga 1 2017 dan Bali United di Liga 1 2019, Spaso dan Paulo Sergio selalu bersama.

Kesuksesan datang ketika keduanya berada dalam satu tim. Sementara pada musim 2018, Spaso yang berada di Bali United dan Paulo Sergio di Bhayangkara FC tak meraih gelar.

Baca Juga:

Sempat Bimbang, Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani ke Sabah FC

Arif Satria dan Bayu Nugroho Berkomitmen Bertahan di Persebaya

Kini, tantangan itu datang lagi. Sebagai seorang bomber murni, ketajaman Ilija Spasojevic turut bergantung pada kualitas umpan dari sektor sayap maupun tengah. Umpan-umpan Diego tentu sangat dinanti Spaso.

Spaso pun menyambut gembira kedatangan Diego. Meski belum kenal sebelumnya, Spaso sudah mencermati permainan Diego ketika masih berseragam Persela Lamongan dan Madura United.

"Saya belum kenal sebelumnya, baru kenal sekarang, tapi saya sudah sering menonton dia saat di Madura United dan Persela Lamongan. Dia pemain berkualitas. Saya berharap Diego bisa bantu tim berprestasi, jadi juara," kata Spaso.

Tentu saja Paulo Sergio dan Diego Assis merupakan sosok yang berbeda. Keduanya bisa membawa timnya menyerang dalam cara yang lain. Namun bagi Spaso, dua gelandang serang ini sama-sama memiliki kualitas.

"Ya, pasti kita rindu (Paulo Sergio), tapi saya yakin Diego bisa gantikan dia. Ada rasa berbeda, tapi mungkin Diego akan bantu kita juara lagi. Paulo bantu juara 2019, semoga Diego bisa bantu juara 2021," tutur Spaso.

Keduanya bisa saling mengenal ketika program mulai berjalan pekan depan. Bali United kemungkinan memulai program pada Senin (8/2). Lapangan Karya Manunggal Denpasar disebut-sebut sebagai venue latihan perdana Bali United tahun ini.

Spaso dan Diego punya waktu lama untuk beradaptasi dan memahami keinginan satu sama lain. Piala AFC 2021 zona Asia Tenggara baru akan digelar 22-28 Juni 2021. Bali United tergabung di grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Vietnam) serta satu tim dari babak play-off. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Diego Assis Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan