Imbang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Pede Hadapi Vietnam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Juni 2021
Imbang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Pede Hadapi Vietnam
Timnas Indonesia Vs Thailand. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 2-2 Thailand, pada babak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6) waktu setempat.

Dua gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Kadek Agung (39') dan Evan Dimas (60’). Sebelumnya, Skuat Garuda tertinggal dua kali melalui Narubadin Weerawatnodom (5') dan Adisak Kraisorn (50').

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku semakin percaya diri (pede) untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Vietnam yang akan dilangsungkan Senin (7/6).

Baca Juga:

Timnas Imbangi Thailand, Ketum PSSI: Modal Bagus Hadapi Vietnam dan UEA

Rival Timnas Indonesia: UEA Bantai Malaysia 4-0

"Jadi kalau bertanding seperti kemarin melawan Thailand, bisa dibilang kemauan para pemain untuk bisa meraih kemenangan itu sangat tinggi, dengan begitu pertandingan berikutnya pasti akan lebih baik lagi," kata Shin Tae-yong pada saat konfrensi pers usai laga melawan Thailand.

"Saya juga akan memberikan mendorong anak-anak karena belum mendapatkan kemenangan. Jadi biar lebih semangat untuk pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan baik di laga selanjutnya," tambah Shin Tae-yong.

Hasil ini tidak membuat posisi Skuat Garuda berubah. Timnas Indonesia masih menduduki posisi dasar klasemen sementara Grup G dengan raihan satu poin dari 6 laga. Sedangkan Thailand berada di posisi ketiga dengan raihan 9 poin dari 6 laga. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam (7/6) dan UEA (11/6).

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Thailand Timnas Thailand Vietnam Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan