Incar Poin Tanpa Mainkan Dua Legiun Asing, Persela Keluarkan Bantahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Juli 2019
Incar Poin Tanpa Mainkan Dua Legiun Asing, Persela Keluarkan Bantahan
Alex Dos Santos, salah satu pemain asing yang diturunkan Persela. (Instagram Persela)

BolaSkor.comPersela Lamongan mengincar poin saat datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7). Anehnya, mereka justru mencadangkan dua pemain asing, yakni Mawouna Amevor dan Rafinha.

Hanya ada dua nama pemain asing dalam daftar staring eleven Persela. Keduanya adalah Alex Dos Santos dan Kei Hirose. Sementara nama Amevor dan Rafinha justru muncul dalam box pemain cadangan.

Yang menarik, permainan Persela justru menggigit meski tanpa Amevor dan Rafinha. Terbukti mereka berhasil dua kali unggul lewat gol Lucky Wahyu pada menit ketiga, dan Alex menit ke-55.

Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela menjelaskan alasan membangkucadangkan Amevor dan Rafinha. Ragil membantah anggapan bahwa tim pelatih kehilangan kepercayaan terhadap dua pemain ini.

Baca Juga:

Kalah Lagi, Persela Lamongan Dianggap Kurang Beruntung saat Hadapi Persebaya

Persebaya Surabaya 3-2 Persela Lamongan: Hanya Harapan Palsu bagi Joko Tingkir

“Akan tetapi, ini adalah bagian dari strategi dan rotasi. Sebab dalam beberapa pertandingan mereka merasa capek,” jelas Ragil seusai pertandingan.

Tanpa Amevor membuat tim pelatih mempercayakan lini belakang kepada bek lokal. Mereka memasang Arif Satria dan Zaenuri. Walaupun Persela kebobolan tiga gol, penampilan keduanya dianggap memuaskan.

“Sebenarnya duet Arif dan Zaenuri cukup bagus. Tetapi masih ada kelemahan-kelemahan yang perlu diperbaiki. Kami akan memperbaiki kekurangan ini sebelum pertandingan selanjutnya,” tutup Ragil. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan