Kalah Lagi, Persela Lamongan Dianggap Kurang Beruntung saat Hadapi Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Juli 2019
Kalah Lagi, Persela Lamongan Dianggap Kurang Beruntung saat Hadapi Persebaya
Lucky Wahyu usai mencetak gol ke gawang Persebaya. (Instagram Persela)

BolaSkor.comPersela Lamongan gagal pecah telur di Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ditundukkan Persebaya Surabaya dengan skor ketat 2-3. Kedua tim berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7) sore.

Persebaya unggul cepat lewat gol Lucky Wahyu pada menit ketiga. Persebaya merespons melalui gol Oktafianus Fernando menit ke-17. Persela kembali unggul dari gol Alex Goncalves pada menit ke-55.

Sayang kemenangan mereka sirna karena Persebaya berhasil menambah dua gol melalui Irfan Jaya menit ke-61 dan Amido Balde menit ke-66. Ini adalah kekalahan keempat Persela dalam enam laga awal musim ini.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 3-2 Persela Lamongan: Hanya Harapan Palsu bagi Joko Tingkir

Robert Rene Alberts Ancam Coret Pemain dari Skuat Persib Bandung

“Pertandingan sangat bagus karena kedua tim saling menyerang. Persela bermain bagus, begitu pula Persebaya,” ujar asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman. “Kami Cuma kurang beruntung saja,” imbuh Ragil.

Enam pertandingan tanpa kemenangan membuat Persela semakin terperosok di dasar klasemen sementara. Tim kebanggan masyarakat Lamongan itu hanya mengemas dua poin dari dua kali imbang melawan Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

“Kami sebenarnya bermain bagus selama enam pertandingan. Kami sering membuat gol dulu. Tetapi kami kalah. Ini menjadi evaluasi untuk Persela. Mudah-mudahan ada pelatih yang datang biar kelemahan-kelemahan ini bisa diperbaiki,” harap Ragil. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan