Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Agustus 2022
Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai terdesak dengan waktu. Para pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas kali ini tidak kunjung datang. Alhasil, Setan Merah menargetkan pemain lainnya dengan kualitas tidak lebih baik.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan tiga pemain. Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia menjadi tambahan amunisi untuk Erik ten Hag.

Namun, mengingat performa Man United dan kedatangan pelatih baru, dibutuhkan lebih banyak pemain jika Manchester United ingin bersaing di papan atas. Apalagi, pada pertandingan pertama penampilan Man United tidak meyakinkan usai dibungkam Brighton.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Penyebab Kekalahan Manchester United atas Brighton

Manchester United 1-2 Brighton: Nihil Poin di Debut Erik ten Hag

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Sejatinya, The Red Devils bukannya tanpa target. Frenkie de Jong, Anthony, dan Benjamin Sesko adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan Man United.

Namun, Manchester United mengalami kesulitan mendatangkan pemain-pemain itu. Masalahnya beragam, mulai dari tidak mencapai kesepakatan dengan klub, hingga pemain.

Walhasil, Manchester United menurunkan seleranya. Kabar terbaru mengatakan Man United memburu Marko Arnautovic dan Adrien Rabiot.

Masalahnya, para pemain-pemain itu juga tidak berada di kondisi terbaik. Sebut saja Arnautovic yang saat ini sudah berusia 33 tahun plus hanya bermain di klub papan tengah Serie A, Bologna. Sementara itu, Rabiot bukanlah pilihan utama Juventus. Tidak heran, Juve membuka pintu kepergian pemain asal Prancis itu.

Apalagi, menjadi pemain Manchester United tidaklah mudah. Harry Maguire yang berlabel pemain internasional Inggris dan datang sebagai satu di antara bek termahal pun kesulitan.

Tekanan yang dirasakan para pemain juga sangat besar. Jika gagal, nada-nada sumbang pun mulai terdengar.

Menarik ditunggu bagaimana Manchester United mengakhiri jendela transfer saat ini. Apakah Manchester United bisa mendatangkan pemain-pemain incaran?

Marko Arnautovic Adrien Rabiot Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan