BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tak mampu melangkah jauh pada Indonesia Masters 2020. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu terhenti di babak pertama.

Gregoria dihentikan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 21-12, 15-21, dan 22-24 di Istora Senayan, Rabu (15/5). Akane merupakan unggulan kedua Indonesia Masters 2020.

Meski sempat memimpin di gim pertama, penampilan Gregoria kemudian kedodoran. Permainan Akane yeng lebih agresif tak mampu diantisipasi Jorji.

“Mungkin ke mental. Saysa merasih akhir ini selalu sering begini. Malah pas unggul, mikinya selalu ingin cepat selesaikan,” ujar Gregoria.

Baca Juga:

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

Absen Enam Bulan, Carolina Marin Tak Ingin Kehilangan Harapan Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

“Seharusnya satu persatu, tidak boleh begitu. Namun, saya masih kebawa tegang terus, gemas,” sambungnya.

Di gim kedua dan ketiga, Gregoria tak mampu mengembangkan permainan. Usaha Jorji menembus match point juga gagal di gim ketiga.

“Di gim ketiga, saya seperti tidak siap. Mencoba buat mematikan lawan, tetapi sambungannya tidak tahu ke mana,” tutur Gregoria.

Dengan hasil ini, tuan rumah tak lagi memiliki wakil di Indonesia Masters 2020. Sebelumnya, Fitriani dan Ruselli Hartawan juga tumbang.